Mackenyu di film Over Drive. (Dok. Toho)

Mackenyu Arata Pernah Bintangi 5 Tayangan Adaptasi Selain One Piece

10 November 2021   |   17:34 WIB

3. Rurouni Kenshin: The Final


Film live-action dari serial komik Rurouni Kenshin ini dirilis pada tahun 2021 dengan cerita yang berpusat pada Himura Kenshin yang terlibat dalam perkelahian berdasar pada perasaan dendam dengan Yukishiro Enishi.

Dalam instalasi keempat yang diangkat dari bagian terakhir dari serial manga berjudul sama, Mackenyu mendapatkan peran sebagai Enishi yang dideskripsikan sebagai karakter antagonis dengan dendam terhadap Himura sebagai akibat karena kematian kakak perempuannya, Yukishiro Tomoe.
 

4. Knights of the Zodiac


Film live-action yang diadaptasi dari serial komik dan animasi Saint Seiya ini merupakan salah satu proyek terbaru dari Mackenyu di tahun 2022. Dikutip dari The Hollywood Reporter, versi komik dan animasinya bercerita tentang para pendekar The Saints yang mendapatkan kekuatannya dari berbagai konstelasi untuk melindungi sosok reinkarnasi dewi Athena dari dewa-dewa lain yang berambisi menguasai Bumi.

Mackenyu mendapatkan peran sebagai Seiya, seorang laki-laki yatim piatu yang menjadi sosok pahlawan dengan kekuatan Cosmo yang ada dalam dirinya. Nantinya dia akan mengalami rangkaian petualangan untuk mencari berbagai harta karun dan melakukan pertarungan.
 

5. 12 Suicidal Teens

Film rilisan tahun 2019 hasil adaptasi dari novel Jyuni Nin no Shinitai Kodomotachi karangan Tow Ubukata ini memiliki cerita tentang 12 remaja laki-laki dan perempuan yang berkumpul di rumah sakit kosong untuk melakukan bunuh diri dengan berbagai cara dan alasan. Akan tetapi, mereka menemukan mayat seorang remaja laki-laki dan akhirnya menyelidiki penyebab kematiannya.

Dalam film ini, Mackenyu berperan sebagai Shinjiro atau remaja nomor lima dengan tampilan seragam sekolah, topi beanie, dan kacamata.


Editor: Avicenna
1
2


SEBELUMNYA

Ajak Masyarakat Cakap Berinternet, Ruangguru Luncurkan Ruang Literasi Digital

BERIKUTNYA

Asyik, Sutradara Hwang Dong-hyuk Sebut Musim Kedua Squid Game Akan Hadir

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: