Game Pokemon Unite (Pokemon)

Gim MOBA Anyar, Pokemon Unite Rilis di Smartphone!

23 September 2021   |   13:20 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Genhype, Pokemon Unite, gim bergenre multiplayer online battle arena (MOBA) akhirnya resmi meluncur ke platform ponsel baik itu Android maupun iOS. Ini merupakan permainan MOBA pertama dari waralaba Pokemon yang terkenal.

Sebenarnya, gim ini pertama kali meluncurkan di platform Nintendo Swtich pada Juli lalu, tetapi Pokemon Company dan Timi Studio memboyong gim free-to-play tersebut ke perangkat seluler. Producer Pokemon Unite Hoshino mengatakan bahwa sejak Pokemon Rilis di Nintendo Switch, pihaknya telah melihat antusiasme penggemar Pokemon secara keseluruhan untuk menikmati gim anyar tersebut.

"Kami bangga telah menciptakan pengalaman yang menghasilkan begitu banyak antusiasme, terutama saat kami mengundang audiens baru ke dunia Unite dengan peluncuran gim seluler," ucapnya yang tertulis di laman resmi.


Dengan peluncuran di platform lain, perusahaan mengatakan bahwa penggemar dapat menikmati pengalaman bermain lintas platform. Dukungan ini memungkinkan pemain bertemu di arena yang sama dengan tak memandang platform gim yang dimainkan.

Bersamaan dengan perilisan di perangkat smartphone, Pokemon Company menghadirkan sejumlah pembaruan gim termasuk event baru dan peningkatan held item hingga ke level 30. Ada juga pengenalan regu Unite yang memungkinkan Trainer bekerja sama dengan rekan satu regu, Battle Pass kedua yang menawarkan item-item baru, hingga peluncuran fitur mode penonton terbatas.

Saat ini ada sekitar 20 Pokemon yang dapat dipilih oleh pemain untuk dimainkan. Perusahaan mengatakan bahwa mereka akan terus menambahkan lebih banyak Pokemon ke depan dan melakukan penyesuaian di berbagai lini.

Gim MOBA Pokemon Unite mendapatkan sambutan luar biasa dari para penggemar. Pasalnya, baru beberapa hari dirilis di smartphone, gim ini telah diunduh banyak orang. Di Google Play misalnya yang telah diunduh 1 juta kali dengan penilaian 4,4/5 dari 72 ribu orang.
 




Editor: Roni Yunianto

 

SEBELUMNYA

Tukul Arwana Alami Pendarahan Otak, Waspadai Strok

BERIKUTNYA

5 Kota Tertua Ini Usianya Lebih dari 1.000 Tahun!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: