Missy Elliott. (Dok. Twitter/Walk of Fame)

Musisi Missy Elliott Terima Bintang Hollywood Walk of Fame Terbaru

09 November 2021   |   14:26 WIB

Pada usianya yang tak lagi muda, musisi Amerika Serikat Missy Elliott akhirnya mendapatkan pencapaian baru dengan pencatatan namanya di Hollywood Walk of Fame. Hal itu sebagai bentuk penghargaan terhadap pencapaian kemenangannya sebanyak empat kali dalam ajang penghargaan Grammy Awards.

Sebagaimana dilaporkan Entertainment Tonight Canada, Selasa (09/11), Elliott mendapatkan penghargaan tersebut sebagai selebritas ke-2.708 yang tercatat oleh lembaga The Hollywood Chamber of Commerce. Pencapaian ini diletakkan di depan gedung Amoeba Records.

Dalam video siaran langsung Hollywood Walk of Fame, perempuan kelahiran tahun 1971 itu tampak terharu saat upacara penerimaan penghargaan tersebut. Dia tak lupa mengucapkan terima kasih kepada sejumlah orang yang telah mendukungnya selama berkarir lebih dari 20 tahun.

"Saya datang ke sini sekitar 20 tahun yang lalu dan dulu hanya berjalan melewati semua bintang ini dan membayangkan. Ini adalah berkat atas mimpi yang besar dan ini benar-benar terjadi. Saya bisa berdiri di sini," jelas Elliott.

Tidak hanya dirinya, beberapa musisi yang ikut hadir di dalam upacara penobatan ini adalah produser televisi Mona Scott-Young serta penyanyi Lizzo dan Ciara.
 
Ini bukan kali pertama musisi rapper mencatutkan namanya di Hollywood Walk of Fame. Sebelum Elliott, ada juga Pharell Williams yang pernah menerima bintangnya pada tahun 2014, Pitbull di tahun 2016, Snoop Dogg di tahun 2018, dan terbaru 50 Cent menerimanya di tahun 2020.

Meski bukan yang pertama sebagai penerima bintang di Hollywood Walk of Fame, dia sempat tercatat sebagai musisi hip-hop perempuan pertama yang dinobatkan di dalam Songwriters Hall of Fame pada tahun 2019.

Editor Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Game Pokemon Unite Hadir dengan Battle Pass Anyar di Musim Ke-2

BERIKUTNYA

Bahaya Microsleep saat Berkendara & Tips Mencegahnya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: