Poster utama resmi film Spider-Man: No Way Home. (Dok. Sony Pictures Entertainment/Marvel Studios)

Akhirnya, Film Spider-Man: No Way Home Resmi Rilis Poster Utama

09 November 2021   |   09:42 WIB

Setelah beberapa hari terakhir warganet dikagetkan dengan penampilan sebuah poster yang terpasang pada badan sebuah bus di Australia, kini Sony Pictures Entertainment resmi merilis poster utama untuk film Spider-Man: No Way Home yang akan tayang pada akhir tahun ini.

Dalam cuitan terbaru di akun resmi film Spider-Man: No Way Home, Senin (8/11/2021), poster utama ini sangat mirip dengan poster yang ditemukan pengguna situs forum Reddit BananaBreadGabe pada Jumat (6/11/2021) dengan sedikit perbedaan pada beberapa detailnya. 
 
Pembedanya ada pada latar tempat karakter Spider-Man berdiri serta adanya kehadiran sosok baru di dalam poster tersebut di bagian kanan poster. Kehadiran sosok berkostum gelap dengan papan terbang itu menandakan adanya karakter baru di film instalasi ketiga dari rangkaian film Spider-Man yang menghadirkan aktor Tom Holland tersebut.

 
Poster utama resmi film Spider-Man: No Way Home. (Dok. Sony Pictures Entertainment/Marvel Studios)
Selebihnya, detail seperti kostum Spider-Man versi armor dan keberadaan tentakel besi milik Doctor Octopus, salah satu karakter antagonis ikonik dalam rangkaian film Spider-Man, mirip dengan poster yang viral beberapa waktu lalu itu.

Dengan ini, Spider-Man: No Way Home diperkirakan akan membawakan kembali beberapa karakter lama selain Doctor Octopus (diperankan oleh Alfred Molina), misalnya Green Goblin dari trilogi Spider-Man (2002-2007) dan Electro (diperankan oleh Jamie Foxx) dari The Amazing Spider-Man 2 (2014).

Sebagaimana dikabarkan sebelumnya, Spider-Man: No Way Home akan bercerita tentang Peter Parker yang meminta bantuan kepada Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) setelah identitasnya sebagai Spider-Man terungkap ke publik oleh karakter Mysterio di akhir film Spider-Man: Far From Home. 

Nantinya, permintaan dari Parker untuk mengembalikan kerahasiaan identitasnya tersebut memicu terbukanya multiverse yang akhirnya mendatangkan sejumlah berbagai supervillain dari jagat dunia lain yang memburu Parker dan membuat berbagai macam kekacauan.

Film Spider-Man: No Way Home akan tayang perdana di bioskop pada 17 Desember 2021. Nantikan rincian penayangan perdana di Indonesia, Genhype!

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Nianctic Buka Platform Lightship untuk Dorong Pengembangan Metaverse

BERIKUTNYA

Bunda Tahu Kan, Ini Loh Beragam Manfaat Pemberian ASI Ekslusif

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: