Teka-Teki Tika. (Dok. Starvision)

Ernest Kulik Kisah Misteri Keluarga di Film Teka-Teki Tika

08 November 2021   |   22:59 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Jika empat film karya Ernest Prakasa terdahulu lebih banyak mengangkat kisah komedi atau drama yang menyentuh, kali ini sebagai sutradara dan produser dia memberikan bumbu misteri pada film terbarunya Teka-Teki Tika. Film ini rencananya akan tayang di bioskop pada 23 Desember 2021.

Senin (8/11), beberapa media berkesempatan melihat langsung klip teaser untuk film yang dibintangi oleh Sheila Dara Aisha.

"Ini film yang berbeda sekali dari film aku biasanya, dan kami berupaya menampilkan sesuatu yang baru. Ini juga proyek sangat menyenangkan sekali meskipun proses syuting semuanya berjalan di tengah pandemi," ujar Ernest.

 

Reza Servia & Ernest Prakasa, Jakarta, Senin (8/11). (Dok. hypeabis/NAN)

Reza Servia & Ernest Prakasa, Jakarta, Senin (8/11). (Dok. hypeabis/NAN)


Film thriller komedi Teka-Teki Tika bercerita tentang Budiman (Ferry Salim) dan Sherly (Jenny Zhang) yang tengah merayakan ulang tahun pernikahan di rumah megah mereka.

Anggota keluarga yang lain, yakni Arnold (Dion Wiyoko), Laura (Eriska Rein), Andre (Morgan Oey), dan Jane (Tansri Kemala) datang untuk merayakan bersama sembari berakhir pekan.

Mereka juga tengah merayakan keberhasilan Budiman yang baru saja menerima proyek besar dari pemerintah.

(Baca juga: Ada Yuni & Teka-Teki Tika, Ini 4 Film Starvision yang Akan Segera Tayang di Bioskop)

Namun, suasana makan malam yang hangat mendadak terganggu oleh kehadiran seorang perempuan misterius.

Perempuan itu adalah Tika (Sheila Dara Aisha) yang mengaku sebagai anak kandung Budiman. Maksud kedatangannya adalah meminta ganti rugi karena selama ini sudah ditelantarkan.

Dari sini, klip teaser tanpa dialog itu memperlihatkan ketegangan antara karakter yang tampaknya menyimpan rahasia masing-masing.

 

Pemain dan Tim Produksi Teka-Teki Tika, Jakarta, Senin (8/11). (Dok. hypeabis/NAN)

Pemain dan Tim Produksi Teka-Teki Tika, Jakarta, Senin (8/11). (Dok. hypeabis/NAN)


Pada kesempatan yang sama, produser Reza Servia berharap film ini bisa jadi film yang mengundang penonton untuk kembali ke bioskop setelah protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19 sudah mengalami beberapa pelonggaran.

"Kalau kita [pembuat film Indonesia] tidak mencoba untuk kembali ke bioskop sekarang, siapa yang akan memulai duluan?" ujar Reza

Menurutnya, peluncuran film di akhir tahun nanti adalah waktu yang tepat setelah melihat animo penonton bioskop beberapa pekan terakhir cukup tinggi dan memberi optimisme bagi sineas untuk merilis film baru di bioskop.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Impian & Mitos Perkawinan dalam Trailer Film Yuni

BERIKUTNYA

Keuntungan Berinvestasi Emas dengan Ultra Voucher

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: