Laura Basuki memerankan Natalie dalam film Cek Toko Sebelah 2 (Sumber gambar: first look still/ rilis)

Akan Rilis Pada 22 Desember 2022, Cek Toko Sebelah 2 Keluarkan Trailer

10 November 2022   |   14:38 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Film Cek Toko Sebelah 2 merilis teaser setelah menyelesaikan proses syuting pada Agustus 2022. Para pencinta film garapan sutradara Ernest Prakasa ini akan menikmati kisah cerita cinta dan konflik yang ada di dalamnya. Cerita pada film kedua ini mengambil waktu satu bulan setelah Cek Toko Sebelah pertama yang rilis pada 2016.

Ernest mengatakan pengambilan waktu tersebut  membuat penonton tidak akan bingung. “Karena ceritanya akan berhubungan langsung dengan film pertamanya,” katanya dalam rilis yang diterima Hypeabis.id.

Dia menuturkan bahwa di film Cek Toko Sebelah 2 memiliki dua cerita utama. Pertama, adalah kisah Erwin yang hendak melamar Natalie. Namun, terbentur dengan berbagai tuntutan yang diberikan oleh calon mertua. Kedua, adalah cerita tentang Koh Ahfuk yang mendesak agar Yohan dan Ayu untuk segera memiliki anak.

Baca juga: Film Cek Toko Sebelah 2 Mulai Syuting, Yuk Simak Fakta-fakta Menariknya

Dalam trailer yang dapat disaksikan di akun media sosial Instagram @cektokosebelah2, para penikmat film diperlihatkan bagaimana cuplikan kisah antara Erwin dan Natalie bermula hingga akhirnya Erwin melamar Natalie.

Erwin yang berbincang dengan sang calon mertua berbohong tentang usaha sang ayah setelah toko yang dimiliki tutup, yakni berencana membuka tambak udang. Rencana usaha itu pun ditanyakan ke sang ayah ketika keduanya bertemu.

Koh Ahfuk pun lantas mempertanyakan alasan Erwin yang berbohong kepada calon mertuanya mengingat sang ayah selalu mendidik untuk selalu bertindak jujur. Di sisi lain, sang calon mertua mengungkapkan kepada sang anak, yakni Natalie bahwa keluarganya berbeda dengan keluarga Erwin.

Pada trailer ini, para penonton disuguhkan dengan ekspresi Natalie yang khawatir setelah scene sang ibu yang mengatakan bahwa keluarga mereka berbeda.

Di sisi lain, trailer ini juga menggambarkan bagaimana kerasnya Ayu mempertahankan prinsip untuk tidak memiliki anak. Di dalam trailer terdapat perbincangan Ayu dengan anak kecil yang menyatakan bahwa diri tidak cocok dalam membesarkan anak. Ayu mengaku lebih cocok membesarkan adonan sambil meremas-remas adonan yang tengah diolah.

Masih dalam perbincangan itu, dia bahkan menjawab bahwa adonan bisa dimakan, sementara anak tidak. Ketika anak kecil itu melontarkan argumen bahwa anak bisa diajak mengobrol dan adonan tidak bisa diajak berbincang.

Untuk menyatakan kerasnya prinsip Ayu, trailer ini juga menyajikan percakapan Ayu dengan Yohan di dalam mobil yang menyatakan ketidaksiapan Ayu dalam memiliki anak. “Pokoknya aku belum siap untuk menambah satu manusia lagi ke dunia ini,” kata Ayu dalam trailer.

Film Cek Toko Sebelah 2 akan tayang di bioskop Indonesia pada 22 Desember 2022 akan diperankan oleh Ernest Prakasa, Chew Kin Wah, Dion Wiyoko, Adinia Wirasti, Laura Basuki, Widuri Putri, Maya Hasan, Adjis Doa Ibu, Awwe, Yusril Fahriza, Asri Welas, Hernawan Yoga, dan lain-lain.

Selain film Cek Toko Sebelah 2 yang akan diputar di bioskop di dalam negeri, film ini juga akan tersedia dalam format series dan pertunjukan drama musikal. Pertunjukan Cek Toko Sebelah 2 dapat disaksikan oleh para pencinta seni pertunjukan dari 9 sampai dengan 11 Desember 2022.

Produser PT Kharisma Starvision Plus (Starvision), Chand Parwez Servia, berharap kehadiran beragam bentuk karya intellectual property (IP) Cek Toko Sebelah dapat memberikan berbagai pengalaman yang berbeda-beda dan spesial untuk para penonton.

Cek Toko Sebelah ini adalah IP yang pengembangannya sangat banyak. Semoga hadirnya bentuk musikal ini juga memberikan warna baru bagi IP-nya,” katanya.


Editor: Indyah Sutringrum
 

SEBELUMNYA

Ini 5 Tren Kerja yang Bakal Dibentuk Generasi Alfa pada Masa Depan

BERIKUTNYA

Konser We All Are One K-Pop Ditunda Hingga 2023, Penonton Minta Promotor Buka Opsi Refund

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: