Tampilan Ultra Voucher (Dok. Ultra Voucher)

Keuntungan Berinvestasi Emas dengan Ultra Voucher

08 November 2021   |   23:10 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Genhype termasuk yang gemar berinvestasi emas? Jika ya, kalian perlu tahu bahwa PT Trimegah Karya Pratama Tbk melakukan pengembangan bisnis dengan meluncurkan produk voucher gramasi emas bersama PT Untung Omega Bersama yang merupakan distributor logam mulia.

Direktur Ultra Voucher, Riky Boy Permata, menuturkan kehadiran voucher gramasi emas di platform Utra Voucher dikarenakan antusiasme masyarakat terhadap instrumen investasi emas terus meningkat.

“Emas akan terus menjadi instrumen investasi yang tak lekang oleh zaman serta mudah dijual dan relatif lebih aman,” ujarnya dalam konferensi pers virtual, Senin (8/11).

Riky juga mengatakan bahwa investasi emas melalui gramasi lebih menguntungkan bagi pengguna karena tidak perlu khawatir ketika suatu saat harga akan naik atau turun.

Voucher ini dapat disimpan tanpa mengubah nominal karena konversi voucher yang didapat berdasarkan berat yang tertera tanpa dipengaruhi pergerakan harga emas.

“Kami selama ini menerima input kalau konsumen kami di Ultra Voucher sering memberikan hadiah dalam bentuk emas. Daripada mereka mengirim emas fisik yang memerlukan biaya kirim dan asuransi, langsung saja mengirimnya dalam bentuk voucher,” imbuhnya.

(Baca juga: Gandeng UBS Gold, Ultra Voucher Luncurkan Voucher Gramasi Emas)
 

Beberapa pembicara dalam acara konferensi pers virtual peluncuran Voucher Gramasi Emas (Dok. Ultra Voucher)

Beberapa pembicara dalam acara konferensi pers virtual peluncuran Voucher Gramasi Emas (Dok. Ultra Voucher)

Selain itu, Riky juga menambahkan sistem investasi emas saat ini seringkali membuat pengguna harus menabung terlebih dahulu baru kemudian membeli sekian gram emas. Bedanya, dalam voucher gramasi, pengguna sudah bisa langsung menabung dalam satuan gram emas dalam bentuk voucher, sehingga tidak perlu memegang fisiknya.

“Ini menarik karena walaupun bentuknya voucher digital tapi sebenernya underline-nya sudah ada voucher gramasi yang sudah terverifikasi yang fisiknya bisa diambil atau dikirim ke pemilik. Jadi ini sangat membantu kebutuhan investasi, hadiah, atau konsumsi dengan voucher,” paparnya.

Keunggulan lain dari emas gramasi yang berbentuk voucher ini, pengguna juga bisa menjadikannya sebagai hadiah berupa produk investasi emas kepada seseorang sesuai kebutuhan.

Selain itu, voucher gramasi emas di Ultra Voucher adalah Logam Mulia UBS yang dapat langsung dikirim ke rumah tanpa biaya atau ongkos kirim tambahan, atau ditukarkan di outlet-outlet UBS yang ada di Jakarta, Bandung, Denpasar, Semarang dan Surabaya.

Direktur Utama PT Untung Omega Bersama, Deasy Yani Veronica, mengatakan hadirnya Logam Mulia UBS di platform Ultra Voucher merupakan bagian dari kerja sama yang saling menguntungkan bagi kedua belah pihak.

Selain memudahkan masyarakat dalam mendapatkan Logam Mulia UBS, kerja sama tersebut berpeluang meningkatkan penjualan perusahaan mengingat jaringan Ultra Voucher yang luas.

"Selama situasi pandemi minat masyarakat untuk berinvestasi itu cenderung naik dan emas menjadi salah satu jenis yang paling aman dan minim risiko. Voucher gramasi emas ini akan menguntungkan untuk digunakan sebagai investasi jangka panjang. Setiap pengguna akan mendapatkan emas sesuai harga disaat melakukan transaksi," ucap Deasy.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Ernest Kulik Kisah Misteri Keluarga di Film Teka-Teki Tika

BERIKUTNYA

Qualcomm Segera Gelar Tech Summit 2021, Umumkan SoC Snapdragon 898?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: