Chew Kinwah pemeran karakter Koh Afuk adalah salah satu karakter utama di film Cek Toko Sebelah 2 (Sumber gambar: GoodWork/ Cek Toko Sebelah 2)

Tayang 2 Hari Lagi, Cek Fakta Film Cek Toko Sebelah 2

20 December 2022   |   07:53 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Like
Film Cek Toko Sebelah 2 garapan Sutradara Ernest Prakasa akan tayang dalam 2 hari lagi di bioskop-bioskop di dalam negeri. Film kedua dari judul yang sama tersebut akan menyajikan sejumlah fakta menarik yang tidak boleh dilewatkan oleh para pencinta film di dalam negeri.

Ernest mengatakan bahwa film Cek Toko Sebelah 2 memiliki jeda enam tahun dari film Cek Toko Sebelah yang rilis pada 2016 silam lantaran menunggu cerita yang cukup kuat untuk melanjutkan nama besar film tersebut.

“Sekarang akhirnya kami bisa punya skenario yang pas, yang bisa memberikan bobot konflik keluarga yang setia pada karakter di film sebelumnya, sekaligus merespon isu yang bergulir sesuai perkembangan zaman,” katanya dalam rilis yang diterima Hypeabis.id.

Baca jugaErnest Prakasa Beberkan Beberapa Hal Berbeda dalam Film Cek Toko Sebelah 2

Sebelum menyaksikan film Cek Toko Sebelah 2, berikut fakta menarik tentang film yang akan tayang di bioskop pada 22 Desember 2022:


Konflik Erwin dan Yohan

Jika film pertama menggambarkan konflik kakak beradik antara Erwin dan Yohan, film kedua ini akan menyuguhkan konflik yang berbeda. Di film Cek Toko Sebelah 2, Erwin dan Yohan masing-masing akan berkonflik dengan pasangan yang dimiliki.

Yohan akan memiliki konflik dengan pasangan seputar tuntutan Ko Afuk yang menginginkan mereka memiliki anak. Sementara itu, Erwin akan memiliki konflik dengan pasangan sekitar restu dari orang tua sang pasangan yang tidak berjalan mulus.

Erwin yang menjalin kasih dengan Natalie ingin melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Namun, restu dari orang tua Natalie sulit untuk didapatkan.


Laura Basuki

Karakter utama di Cek Toko Sebelah, yakni Erwin  yang diperankan oleh Ernest Prakasa; Yohan yang diperankan oleh Dion Wiyoko; Koh Afuk yang diperankan oleh Chew Kinwah; dan Ayu yang diperankan oleh Adinia Wirasti masih akan hadir di Cek Toko Sebelah 2.

Satu-satunya karakter yang mengalami pergantian pemain adalah karakter Natalie. Sebelummya, Gisella Anastasia adalah aktris yang memainkan karakter Natalie. Namun, di film kedua ini, Laura Basuki adalah aktris yang memainkan karakter kekasih Erwin itu. Kebutuhan karakter dan peran disebut yang pada akhirnya membuat Laura Basuki terpilih untuk bermain di film Cek Toko Sebelah 2.


Geng Pekerja dan Geng Capsa

Salah satu “bumbu” menarik dan menghibur di film Cek Toko Sebelah adalah kehadiran Geng Pekerja dan Geng Capsa. Di film Cek Toko Sebelah 2, karakter-karakter Geng Pekerja dan Geng Capsa masih akan dipertahankan. Mereka akan memberikan kejutan-kejutan tersendiri bagi para pencinta film yang akan menonton Cek Toko Sebelah 2 di bioskop.


Pemain dan Karakter Baru

Selain Laura Basuki, Cek Toko Sebelah 2 juga akan menghadirkan pemain dan karakter baru. Pemain dan karakter baru itu adalah Agnes yang diperankan oleh Maya Hasan. Karakter Agnes merupakan ibu dari Natalie.

Selain itu, karakter lainnya yang akan tampil di film Cek Toko Sebelah 2 adalah karakter Amanda yang diperankan oleh Widuri Puteri yang merupakan keponakan dari Yohan.

Baca jugaFilm Cek Toko Sebelah 2 Mulai Syuting, Yuk Simak Fakta-fakta Menariknya

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Cek Syarat Terbaru Naik Kereta Api Jarak Jauh & Lokal Mulai Desember 2022

BERIKUTNYA

Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2022, Minus Elkan Baggot & Sandy Walsh

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: