Beberapa pembicara dalam acara konferensi pers virtual peluncuran Voucher Gramasi Emas (Dok. Ultra Voucher)

Gandeng UBS Gold, Ultra Voucher Luncurkan Voucher Gramasi Emas

08 November 2021   |   17:29 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Tak hanya sebagai perhiasan, emas juga adalah pilihan investasi yang cukup menguntungkan. Pasalnya, harga emas memiliki kecenderungan naik dan jarang mengalami penurunan dalam jumlah yang signifikan. Oleh karena itu, kini emas menjadi instrumen investasi yang cukup digandrungi masyarakat.

Hal itu yang mendasari PT Trimegah Karya Pratama Tbk melalui platform Ultra Voucher untuk melakukan pengembangan bisnis dengan meluncurkan produk voucher gramasi emas bersama PT Untung Omega Bersama yang merupakan distributor logam mulia UBS.

Direktur Ultra Voucher, Riky Boy Permata, mengatakan pihaknya akan terus berupaya menghadirkan fitur-fitur yang mendukung gaya hidup masyarakat, khususnya memenuhi kebutuhan investasi emas.

“Masyarakat dapat membeli emas sesuai pilihan berapa gramnya melalui Ultra Voucher, sehingga memudahkan untuk berinvestasi bahkan untuk memberikannya sebagai hadiah,” ujarnya dalam konferensi pers virtual, Senin (8/11).

Riky juga menuturkan emas akan terus menjadi instrumen investasi yang tak lekang oleh zaman serta mudah dijual dan relatif lebih aman.

Selain itu, kerja sama strategis peluncuran voucher gramasi emas dengan distributor UBS ini juga dinilai akan mendukung langkah transformasi yang dilakukan perusahaan. 

(Baca juga: Mau Investasi Kripto? Simak Dulu Hal Ini!)

Logam Mulia UBS sendiri memiliki kadar emas murni 999,9?rsertifikat. Tak hanya menjanjikan, investasinya juga terbilang mudah.

“Pengguna juga akan mendapatkan penawaran harga emas yang lebih kompetitif berkat sinergi dengan distributor emas UBS,” imbuhnya.

Adapun, Riky juga mengatakan investasi emas melalui gramasi lebih menguntungkan bagi pengguna karena tidak perlu khawatir ketika suatu saat harga akan naik atau turun.

Voucher ini dapat disimpan tanpa mengubah nominal karena konversi voucher yang didapat berdasarkan berat yang tertera tanpa dipengaruhi pergerakan harga emas.

Selain itu, keunggulan lain dari emas gramasi yang berbentuk voucher ini adalah pengguna juga bisa menjadikannya sebagai hadiah berupa produk investasi emas kepada seseorang sesuai kebutuhan.

“Manfaat lainnya adalah Logam Mulia UBS ini dapat langsung dikirim ke rumah tanpa biaya atau ongkos kirim tambahan, atau ditukarkan di outlet-outlet UBS yang tersebar di berbagai kota di Indonesia,” ujarnya.

Untuk melakukan transaksi voucher gramasi emas ini, pengguna aplikasi Ultra Voucher dapat menemukannya pada fitur “Gold and Investment” yang tertera pada halaman utama dan memilih merchant UBS. Selanjutnya, pengguna akan diberikan berbagai pilihan gramasi mulai dari 1 sampai 25 gram.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Perubahan Gaya Hidup Jadi Alasan YouTube Shorts Kian Diminati

BERIKUTNYA

Ada Yuni & Teka-Teki Tika, Ini 4 Film Starvision yang Akan Segera Tayang di Bioskop

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: