Wanna One. (Dok. Twitter/Wanna One)

Asyik, Boy Group Wanna One Bakal Reuni di Mnet Asian Music Awards 2021

03 November 2021   |   15:27 WIB

Boy group Wanna One dikabarkan bakal reuni sebagai satu grup pada akhir tahun ini melalui acara penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021. Hal itu dikonfirmasi oleh perwakilan industri hiburan dan perwakilan dari CJ ENM, pada Rabu (3/11/2021).

Kedua sumber ini sama-sama menyebutkan bahwa pembicaraan mengenai reuni Wanna One berpotensi mengarah ke keputusan yang positif dan penuh antusias.

"Berbagai pembicaraan tentang reuni selalu ada menjelang acara penghargaan, tapi diskusi tahun ini lebih positif dan antusias," tutur salah satu sumber dari industri hiburan sebagaimana dikutip dari JTBC News.

Sumber lainnya juga menambahkan bahwa semenjak girl group I.O.I telah melakukan reuni pada Mei, potensi Wanna One untuk melakukan reuni juga bisa terjadi.

Newsen kemudian melaporkan bahwa perwakilan CJ ENM juga menambahkan bahwa diskusi reuni ini meliputi sejumlah rencana seperti penampilan spesial, konser, dan perilisan album.

"Kami sedang memiliki diskusi baik tentang berbagai rencana, di antaranya adalah [penampilan] di Mnet Asian Music Awards, sebuah konser, dan sebuah album yang menghadirkan semua anggota Wanna One," jelasnya.

Wanna One adalah grup proyek kedua yang dihasilkan dari rangkaian kompetisi Produce milik stasiun televisi Mnet, tepatnya dibentuk saat selesai acara Produce 101 Season 2. Anggota final dari Wanna One meliputi 11 kontestan yaitu Kang Daniel, Park Ji-hoon, Ha Sung-woon, Yoon Ji-sung, Ong Seong-wu, Kim Jae-hwan, Minhyun NU'EST, Park Woo-jin AB6IX, Bae Jin-young CIX, Lee Dae-hwi AB6IX, dan Lai Kuan-lin.

Setelah bubar pada 2018, beberapa di antaranya kembali ke grup mereka yang semula, debut di dalam grup baru, serta berkarir solo. Jika reuni ini terjadi, maka ini adalah aktivitas Wanna One yang pertama kalinya selama hampir tiga tahun setelah konser terakhirnya pada Januari 2019.

Sementara itu, pembicaraan mengenai potensi reuni Wanna One sudah disebutkan beberapa kali selama tiga tahun terakhir. Salah satunya adalah solois Park Ji-hoon yang menyambut antusias potensi reuni tersebut dalam sebuah wawancara untuk majalah Singles Korea pada 2019.

"Tentu. Akankan bisa untuk bisa mengumpulkan grup dengan 11 orang anggota dengan berbagai karisma yang unik dan berbeda? [...] Jika ada 10 atau bahkan 20 peluang [untuk berpromosi dengan Wanna One] meningkat di masa depan, saya akan menyambut semua tantangan tersebut di setiap waktu," jelasnya.

Lalu, Wanna One juga sempat dikabarkan akan melakukan reuni di acara penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020 melalui penampilan spesial. Sayangnya, CJ ENM kala itu mengonfirmasi bahwa rencana ini dibatalkan.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Ini Loh Keuntungan Memulai Bisnis Waralaba

BERIKUTNYA

Asyik, Lagu OST Drama Jirisan Milik Jin BTS Segera Rilis

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: