Paranoia/Losmen Bu Broto/Cinta Bete (Dok. Miles Films/Paragon Pictures/Inno Maleo Films)

6 Film Indonesia yang Tayang di Bioskop November 2021

03 November 2021   |   12:47 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

4. Cinta Bete (18 November)

 

Cinta Bete merupakan film pertama garapan sutradara Roy Lolang. Film ini bercerita tentang Bete (Daniella Tumiwa) yang mengalami menstruasi pertamanya dan mulai diperkenalkan oleh ayahnya dengan laki-laki yang ingin melamar Bete bernama Emilio (Adam Farrel).

Ketika mereka saling suka, kesempatan untuk menjalin hubungan justru sirna kala Emilio memutuskan untuk menjadi pendeta. Konflik semakin rumit dengan hadirnya Alfredo (Yoga Pratama) di kehidupan Bete. Kehadirannya membuat sekelumit cinta antara Bete dan Emilio semakin kompleks.
 

5. Kadet 1947 (25 November)

 

Film heroik satu ini terinspirasi dari peristiwa serangan udara pertama Indonesia ke tentara Belanda saat Agresi Militer Belanda I tahun 1947. Kadet 1947 bercerita tentang sekelompok siswa TNI AU yang berambisi untuk ikut serta menjaga Indonesia dari Belanda.

Namun, ambisi itu terhalang berbagai rintangan dikarenakan mereka masih berstatus pelajar, sehingga tidak mendapatkan izin untuk membawa pesawat dan senjata. Pertentangan dan aksi nekat para kadet pun yang akan menarik dalam film yang akan tayang 25 November 2021 itu.
 

6. Yowis Ben 3 (25 November)

 

Film yang disutradarai Fajar Nugroho dan Bayu Skak ini masih berlanjut. Pada sekuel ketiganya, film ini akan lebih fokus pada konflik yang terjadi di grup musik Yowis Ben. Band itu terancam kehilangan salah satu personil dan manajernya di kala sedang tenar.

Meskipun begitu, film ini juga tak luput membumbui ceritanya dengan kisah-kisah romantis dan komedi. Beberapa pemain yang membintangi film ini adalah Brandon Salim, Bayu Skak, Joshua Suherman, Anya Geraldine, Devina Aureel, dan Clairine Clay.


Editor: Avicenna
1
2


SEBELUMNYA

Netflix Luncurkan Konten Game, Ini 5 Judul yang Bisa Dimainkan

BERIKUTNYA

Bintang Sinetron Hanna Kirana Meninggal Dunia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: