Netlix di perangkat seluler (Pexels/Cottonbro)

Netflix Luncurkan Konten Game, Ini 5 Judul yang Bisa Dimainkan

03 November 2021   |   12:12 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Platform streaming Netflix akhirnya memperkenalkan konten gim di dalam platform miliknya. Perkembangan ini merupakan hasil dari eksperimen panjang yang dilakukan oleh perusahaan untuk menawarkan beragam konten di luar film dan serial televisi.

Sebagai hasil pembaruan, pengguna di seluruh dunia akan dapat memainkan lima judul gim seluler yang telah dikembangkan oleh perusahaan. Kalian bakal bisa mengakses gim melalui platform video streaming Netflix.

Kelima judul gim tersebut ialah Stranger Things: 1984 (dikembangkan BonusXP), Stranger Things 2: The Game (BonusXP), Shooting Hoops (Forsty Pop), Card Blast (Amuzo & Rogue Games), dan Teeter Up (Frosty Pop).

Untuk periode awal, Netflix akan merilis gim seluler di perangkat Android. Sementara itu, pengguna iOS masih harus menunggu lebih lama sebelum dapat menikmati fitur atau konten baru yang disuguhkan perusahaan.

(Baca juga: Mirip Serial Squid Game, Netflix Tanggapi Adegan Sinetron Dari Jendela SMP)

Nantinya, pengguna dapat memilih gim melalui baris atau tab khusus yang tersedia di perangkat seluler. Setelahnya, kalian dapat mengunduh gim melalui Google Play. Setelah diunduh, gim akan tersedia untuk akses langsung melalui aplikasi Netflix.

Netflix tidak mengenakan biaya tambahan apa pun untuk menawarkan konten gim di platformnya. Perusahaan juga menyebut tidak menayangkan iklan atau menawarkan pembelian dalam aplikasi gim.

Untuk menarik minat pengguna, gim di Netflix juga akan tersedia dalam banyak bahasa, seperti yang dimiliki platform untuk penawaran film atau serialnya. Selain itu, beberapa gim juga akan bisa dimainkan secara luring (offline).

(Baca juga: Netflix akuisisi studio gim Night School Studio)


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Jeff Bezos Janjikan US$2 Miliar untuk Konservasi Lingkungan

BERIKUTNYA

6 Film Indonesia yang Tayang di Bioskop November 2021

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: