Hanna Kirana (Dok. Mega Kreasi Films/Instagram)

Bintang Sinetron Hanna Kirana Meninggal Dunia

03 November 2021   |   13:21 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Pesinetron Hanna Annisa Setiadi atau yang lebih dikenal dengan nama Hanna Kirana, meninggal dunia  pada Selasa (2/11) akibat gagal jantung. Hal tersebut diketahui melalui unggahan kekasih sekaligus lawan mainnya dalam sinetron Suara Hati Istri, Ilyas Bachtiar, di akun instagramnya. Hanna meninggal pada usia yang masih sangat muda yakni 18 tahun.

“Makasih ya Hana keceriaan dan keramahan kamu sudah buat bahagia banyak orang, terutama aku. Allah selalu sayang kamu han, baik baik di sana. Inalilahi wainalilahi rojiun. Bantu doa ya teman-teman,” tulis Ilyas saat mengunggah foto kebersamaan mereka.

Ilyas pun mengenang sosok Hanna sebagai pribadi yang menyenangkan dan penuh perhatian.

“Walaupun mulai hari ini gak ada yang aku ingetin jangan makan pedes , jangan makan sedikit , mau pesen makanan apa yang enak , berhenti dadakan di pinggir jalan gara-gara cilok, mau makanan kuah dadakan , pingin buah nangka tiba-tiba, masih banyak lagi ya han aku sampe lupa sangking banyaknya yang udah kita lakuin,” kenangnya.
 

Hanna Kirana (kanan) & Ilyas Bah

Hanna Kirana (kanan) & Ilyas Bachtiar (Dok. Ilyas Bachtiar/Instagram)

Sementara itu, dalam unggahan di instagram story, Ilyas juga membagikan tangkapan layar pesan pribadi yang dikirim Hanna kepadanya. Dalam pesannya, Hanna mengaku sudah tidak kuat menghadapi penyakitnya.

“Yas aku gatau harus bilang apa mungkin kamu kesel dengernya, aku udah enggak kuat yas kalaupun aku mati, aku mati tenang. Ini sakit nyerang aku banget, roh aku udah enggak tenang di badan ini. Dia udah mau pergi kalau aku panjang umur aku bersyukur banget,” tulis Hanna.

Hanna juga mengungkapkan perasaan bahagianya karena telah bertemu dengan sosok Ilyas.

“Awal ketemu kamu itu jadi hal luar biasa sampe akhirnya Hanna Kirana jadiin kamu cinta terakhir yas. Aku cinta banget sama kamu, sayang banget seumur hidup,” ungkapnya.
Dalam unggahan itu, Ilyas juga memberikan keterangan bahwa dia sempat tidak percaya dengan ungkapan kekasihnya itu.

“Sempet enggak percaya dengan omongan random dia ini. Terima kasih pesan terakhir untuk perhatiannya Han,” katanya.

Nama Hanna Kirana mulai dikenal publik sejak kemunculannya di sinetron Suara Hati Istri menggantikan pesinetron Lea Ciarachel. Dia juga merupakan sepupu dari aktris Citra Kirana. Sebelumnya, dia juga pernah membintangi sejumlah judul FTV seperti Pernikahan Balas Dendam, Aku Dinikahi Demi Konten Sosmed dan Suami Sementara.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

6 Film Indonesia yang Tayang di Bioskop November 2021

BERIKUTNYA

Kristen Stewart Umumkan Pertunangan dengan Dylan Meyer

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: