Paranoia/Losmen Bu Broto/Cinta Bete (Dok. Miles Films/Paragon Pictures/Inno Maleo Films)

6 Film Indonesia yang Tayang di Bioskop November 2021

03 November 2021   |   12:47 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Genhype tampaknya perlu bersiap untuk kembali menonton film di bioskop. Apalagi November ini layar film-film Indonesia mulai kembali terkembang setelah sempat sepi karena pagebluk Covid-19. Beberapa film Tanah Air sudah bersiap untuk bertemu kembali dengan para penontonnya.

Nah, berikut adalah judul-judul film yang bisa masuk dalam daftar tonton kamu di bulan November yang telah dirangkum oleh Hypeabis.id.
 

1. Paranoia (11 November)


Paranoia adalah debut film thriller Miles Films. Film ini berkisah tentang seorang ibu bernama Dina (Nirina Zubir) yang melarikan diri bersama Laura (Caitlin North-Lewis), putrinya yang masih remaja, setelah suaminya dipenjara.

Akan tetapi, sang suami, Gion (Lukman Sardi), dibebaskan dari penjara akibat pandemi sehingga Dina mengalami kepanikan karena bukan hanya kabur dengan putrinya, dia juga diketahui mengambil patung berharga milik Gion bersamanya.

Dalam persembunyian ibu dan anak tersebut, muncul seorang pria tak dikenal yang bernama Raka (Nicholas Saputra) yang mengusik hubungan Dina dan Laura sehingga situasi menjadi bertambah sulit dan ancaman semakin mendekat. 
 

2. Pintu Surga Terakhir (11 November)


Film yang juga tayang 11 November 2021 adalah Pintu Surga Terakhir dari Falcon Pictures. Drama keluarga ini berkisah tentang Irma (Cut Meyriska), wanita karier yang berusaha menjaga dan melindungi ayahnya (Indro Warkop). Suatu hari banyak orang yang melamar Irma, namun dia menolak lamaran itu demi menjaga ayahnya.

Sampai akhirnya Irma bertemu dengan Yusuf (Roger Danuarta), pria dari masa lalunya yang hilang tanpa kabar. Apakah Irma akan membuka hatinya untuk Yusuf dan tetap menjaga ayahnya? Hal itu yang akan dijawab dalam film ini.
 

3. Losmen Bu Broto (18 November)

 

Losmen Bu Broto adalah film adaptasi dari acara TV di TVRI pada tahun 1980-an berjudul Losmen, karya pasangan Tatiek Maliyati dan Wahyu Sihombing. Film yang dikemas lebih modern ini akan menampilkan kehidupan sehari-hari keluarga Bu Broto (Maudy Koesnaedi), Pak Broto (Mathias Muchus), Sri (Maudy Ayunda), Pur (Putri Marino), dan Baskara Mahendra (Tarjo) yang mengelola sebuah losmen penginapan di Yogyakarta. 

Konflik mulai hadir saat datangnya Jarot (Marthino Lio) ke dalam hidup Sri dan mereka menjalin hubungan. Permasalahan itu yang akan menjadi ujian dalam keutuhan keluarga Bu Broto. 

 
1
2


SEBELUMNYA

Netflix Luncurkan Konten Game, Ini 5 Judul yang Bisa Dimainkan

BERIKUTNYA

Bintang Sinetron Hanna Kirana Meninggal Dunia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: