Serial The Book of Boba Fett. (Dok. Disney)

Perjalanan & Intrik Kekuasaan dalam Trailer Serial The Book of Boba Fett

02 November 2021   |   16:25 WIB

Sang bounty hunter Boba Fett dan pembunuh bayaran Fennec Shand akan kembali melakukan perjalanan di kawasan underworld Galaksi dalam trailer terbarunya! Jika sebelumnya dia hanya tampil dalam end-credit di episode terakhir serial The Mandalorian musim kedua, kini Genhype akan melihat kisahnya lebih rinci di serial The Book of Boba Fett.

The Book of Boba Fett akan berfokus pada kisah perjalanan Fett dan Shand di bagian underworld dari Galaksi untuk kembali ke padang pasir Tatooine. Tujuan akhirnya adalah untuk menguasai wilayah yang pernah dipimpin oleh Jabba the Hutt dan kelompok penjahat pimpinannya.

Trailer dari spin-off The Mandalorian ini menampilkan sekilas tentang keduanya yang datang ke kawasan underworld Galaksi dengan tatapan yang kurang menyenangkan dari penduduk setempat yang mereka lewati.
 

Dalam upaya menguasai kembali wilayah yang sebelumnya dipimpin oleh Jabba the Hutt, Fett mengalami berbagai kendala meski ingin memimpin wilayah tersebut dengan cara yang jauh berbeda dibandingkan Jabba the Hutt.

"Jabba menebar rasa takut. Aku ingin memerintah dengan penuh hormat," tutur Fett di bagian pertengahan trailer.

Kendala yang dia alami bervariasi dari keraguan beberapa koleganya saat Fett dan Shand mengajukan penawaran yang saling menguntungkan berbagai pihak tanpa ada konflik hingga serangan yang dialaminya di Galaksi.

(Baca juga: Aksi Penuh Laser dalam Trailer Serial Antologi Disney Star Wars: Vision)

Pertanyaan yang kini muncul adalah sisi gelap seperti apa yang dimiliki dari setiap galaksi, sebagaimana tercermin dalam tagline dari serial orisinal Disney dan Star Wars ini?

Serial The Book of Boba Fett akan menghadirkan Temuera Morrison dan Wen Ming-Na serta diproduseri oleh Jon Favreau, Dave Filoni, Robert Rodriguez, Kathleen Kennedy, dan Colin Wilson.

Rencananya, serial ini akan tayang perdana pada 29 Desember 2021 di platform Disney+ Hotstar.


Editor: Avicenna
SEBELUMNYA

Asyik, Sam Kim Gaet Raisa dalam Single Kolaborasi Someday

BERIKUTNYA

6 Rekomendasi Wisata Kebugaran yang Wajib Dicoba

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: