Cuplikan trailer Star Wars: Vision. (Dok. Disney+ Hotstar)

Aksi Penuh Laser dalam Trailer Serial Antologi Disney Star Wars: Vision

18 August 2021   |   17:06 WIB

Trailer serial antologi orisinal dari Disney, Star Wars: Vision, telah dirilis jelang penayangannya pada bulan depan. Setelah sebelumnya GenHype telah menyaksikan special look dari cerita di balik layar dalam proses pembuatan dan perancangan ide, kini kalian bisa melihat langsung berbagai aksi dari para karakter yang terinspirasi dari franchise Star Wars!

Star Wars: Vision merupakan serial animasi dari beberapa studio di Jepang yang memuat sembilan film animasi pendek dengan visual layaknya anime Jepang, di antaranya adalah The Duel (Kamikaze Douga), Lop and Ocho (Geno Studio), Tatooine Rhapsody (Studio Colorido), The Twins (Trigger), The Elder (Trigger), The Village Bride (Kinema Citrus), Akakiri (Science Saru), T0-B1 (Science Saru), dan The Ninth Jedi (Production IG).

Proyek ini sendiri merupakan hasil kolaborasi antara studio Lucasfilm dan tujuh studio asal Jepang yang menghadirkan konsep baru dan berbeda dari franchise Star Wars lainnya.

"Cerita yang dihadirkan oleh para studio animasi ini memperlihatkan gaya narasi yang jelas dan berani, yang biasa ditemukan dalam film/serial animasi khas Jepang," tutur James Waugh selaku produser eksekutif dari Lucasfilm berdasarkan rilis yang diterima Hypeabis.id.

Dia juga menambahkan bahwa kesembilan cerita yang disajikan akan menghadirkan gaya bercerita yang baru agar bisa memperluas pemahaman penggemar akan kisah Star Wars.
 

Dalam trailer yang hadir dalam versi dubbing bahasa Jepang dan Inggris, Genhype akan diperlihatkan potongan dari kesembilan film pendek yang tidak berurutan dengan variasi latar cerita dan waktu yang berbeda-beda. 

Mulai dari Jepang pada masa lalu, masa modern, hingga futuristik, GenHype tidak akan pernah melewatkan adanya adegan aksi dengan berbagai macam laser mulai dari lightsaber hingga senapan laser. Selain itu, ada pula berbagai detail yang menunjukkan adanya referensi franchise Star Wars di dalamnya.

Mengingat kehadiran serial ini dalam dua versi bahasa, Star Wars: Vision menghadirkan sejumlah aktor pengisi suara yang berbeda-beda untuk setiap film dalam dua bahasa tersebut. Untuk bahasa Inggris, beberapa aktor yang hadir di dalam serial ini adalah Lucy Liu yang bermain untuk film pendek The Duel, Simu Liu di film pendek The Ninth Jedi, dan Henry Golding di film pendek Akakiri.

Sementara itu versi Jepangnya menghadirkan beberapa aktor pengisi suara yang pernah atau mengisi suara beberapa anime populer seperti Yuko Sanpei yang bermain di film pendek The Duel, Asami Seto di film pendek The Village Bride, dan Wataru Takagi di film pendek Akakiri.

Star Wars: Vision akan mulai mengudara pada 22 September 2021 melalui platform Disney+ Hotstar. Jangan sampai terlewat tanggal penayangan perdananya, Genhype!


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Hati-hati, Perhatikan Asupan Makanan saat Isoman agar Imunitas Terjaga

BERIKUTNYA

Dukung Percepatan Vaksinasi, TikTok Kumpulkan Konten Edukatif

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: