Sam Kim & Raisa. (Dok. Antenna Music & Lancôme)

Asyik, Sam Kim Gaet Raisa dalam Single Kolaborasi Someday

02 November 2021   |   17:28 WIB

Penyanyi dan penulis lagu Korea Selatan Sam Kim menarik penyanyi Indonesia Raisa dalam kolaborasi terbarunya untuk single Someday yang direncanakan akan rilis pada pertengahan November 2021. Hal ini dikonfirmasi oleh agensi Kim, Antenna Music, pada Selasa (02/11) kepada Sports Kyunghyang.

Single kolaborasi ini rencananya akan dirilis pada 12 November 2021 dengan antusiasme terhadap vokal Kim yang dalam dan halus serta vokal Raisa yang khas dengan musikalitasnya yang harmonis. Keduanya diperkirakan akan menghadirkan sinergi yang berbeda di dalam single ini.

"Ini adalah waktu yang bermakna dan menyenangkan untuk bisa bekerja sama dengan Raisa dalam kolaborasi Someday. Kami harap penggemar di Korea Selatan dan Indonesia bisa menyukai Someday dan saya ingin bertemu dengan penggemar di Indonesia di waktu yang akan datang," tutur Kim.

Raisa kemudian menyampaikan rasa bahagianya melalui proyek single ini bersama Kim. Dia juga berharap melalui rilisnya single ini pada 12 November, kedua artis bisa saling dikenal di dua negara asalnya.

Sam Kim merupakan penyanyi dan penulis lagu jebolan kompetisi talenta K-pop Star 3. Debut pada 2016 dengan album EP I Am Sam, kini dia banyak dikenal sebagai penyanyi yang aktif merilis kolaborasi seperti menjadi featuring di lagu Everest dari album Next Episode (2021) milik duo AKMU serta 23 dan Jungle milik rapper Punchnello.

Dia juga sempat terlibat dalam sejumlah proyek soundtrack orisinal untuk beberapa serial drama populer seperti Goblin, It's Okay to Not Be Okay, dan Nevertheless.

Sementara itu, Raisa dikenal sebagai penyanyi pop Indonesia melalui rilisan lagu Serba Salah, Pemeran Utama, dan Kali Kedua. Tidak hanya itu, dia juga dikenal sebagai peraih sejumlah penghargaan bergengsi di Indonesia dan global seperti Anugerah Musik Indonesia, Indonesia Choice Awards, Mnet Asian Music Awards, dan Nickelodeon Indonesia Kids' Choice Awards.

Single Someday dari Sam Kim dan Raisa akan hadir secara digital pada 12 November 2021.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Brand UMKM Heylocal Pecahkan 2 Rekor MURI

BERIKUTNYA

Perjalanan & Intrik Kekuasaan dalam Trailer Serial The Book of Boba Fett

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: