Jaehyun NCT. (Dok. SM Entertainment)

Jaehyun NCT Akan Bintangi Remake Film Bungee Jumping of Their Own

02 November 2021   |   14:32 WIB

Personel NCT, Jaehyun, akan kembali terlibat dalam proyek serial drama Korea pada 2022! Setelah sempat terlibat dalam serial drama Dear.M beberapa waktu lalu, kini dia dikonfirmasi akan membintangi remake dari Bungee Jumping of Their Own yang tayang pada 2001.

"Memang benar bahwa Jaehyun terlibat di dalam sebuah drama over-the-top (OTT) remake dari film Bungee Jumping of Their Own," tutur perwakilan SM Entertainment.

Bungee Jumping of Their Own sendiri bercerita tentang guru sekolah menengah atas Seo In-woo yang kesulitan untuk lepas dari kematian kekasihnya, In Tae-hee. Dia akan mulai merasakan adanya perubahan setelah bertemu dengan seorang siswa SMA bernama Im Hyun-bin yang memiliki perilaku yang mirip dengan mendiang kekasihnya.

Dalam laporan Star News dan SpoTV News, drama yang belum memiliki judul sementara maupun judul resmi ini akan menghadirkan idol K-pop kelahiran tahun 1997 ini sebagai Im Hyun-bin yang dulunya diperankan oleh Yeo Hyun-soo.

(Baca juga: Kim Seon-ho Tetap Debut Film Layar Lebar Sad Tropics)

Serial drama remake ini akan diproduseri oleh Choi Na-kwon yang juga memproduseri versi filmnya. Lalu Kim Jong-hyuk akan menyutradarai serial ini, di mana dia dikenal dengan sejumlah proyek serial drama seperti Spring Day dan Quiz of God: Reboot.

Tayang sebanyak 16 episode dengan durasi 25 menit per episodenya, drama ini diperkirakan akan menjadi drama debut dari Jaehyun jika serial drama Dear.M tidak kunjung ditayangkan setelah skandal perundungan zaman sekolah yang menimpa aktris Park Hye-soo.

Serial drama buatan Choice Cut Pictures ini akan memulai proses pengambilan gambar pada Januari 2022 dan diperkirakan akan tayang di paruh kedua tahun 2022 di platform Kakao TV.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Stok Vaksin Kurang, Vaksinasi Anak Usia 6–11 Tahun Diprediksi Baru Jalan Awal 2022

BERIKUTNYA

Kenali Gejala & Risiko Kanker Prostat yang Diderita SBY

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: