Kim Seon-ho. (Dok. SALT Entertainment)

Kim Seon-ho Tetap Debut Film Layar Lebar Sad Tropics

01 November 2021   |   14:48 WIB

Meski sejumlah proyek film, serial televisi, dan kerja sama iklan untuk beberapa merek akhirnya dibatalkan, aktor Kim Seon-ho mengonfirmasi bahwa dirinya akan tetap membintangi film layar lebar perdananya, Sad Tropics. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh rumah produksi NEW kepada Star News dan Soompi.

"Setelah melalui banyak pertimbangan, para produser dari Sad Tropics telah memutuskan untuk tetap melakukan pengambilan gambar di tahun ini dengan aktor Kim Seon-ho," tuturnya.

Dengan ini, aktor pemain serial drama Start-Up dan Hometown Cha-Cha-Cha itu akan tetap melakukan debut film layar lebarnya dengan film garapan sutradara Park Hoon-jung itu.

Pengumuman ini disampaikan setelah rangkaian skandal yang menimpa Kim dengan mantan kekasihnya pada bulan Oktober. Korban mengklaim bahwa mantan kekasihnya yang kini bekerja sebagai aktor itu melakukan upaya pemaksaan aborsi dan memberikan janji pernikahan. Kim mengakui bahwa dialah aktor yang dimaksud dan akhirnya meminta maaf secara terbuka.

Inilah yang membuatnya banyak mengalami kerugian, mulai dari putusnya kontrak kerja sama untuk sejumlah merek hingga pembatalan proyek film untuk waktu yang akan datang. Beberapa film yang batal adalah Dog Days garapan sutradara Kim Deok-min dan 2 O'Clock Date garapan sutradara Lee Sang-geun.

Kini, media Dispatch merilis dua artikel yang memberikan informasi mendalam tentang kejadian yang menimpa Kim dan perempuan tersebut. Beberapa klaim yang disebutkan diketahui bertentangan dengan pernyataan korban.

Sebagaimana dilaporkan sebelumnya, Sad Tropics adalah film yang bercerita tentang seorang laki-laki yang merantau ke Korea Selatan untuk mencari ayahnya, yang punya kewarganegaraan Korea Selatan, yang meninggalkan dirinya serta ibunya yang punya kewarganegaraan Filipina. Laki-laki ini diketahui juga memiliki mimpi sebagai seorang petinju.

Sempat direncanakan akan mulai melakukan proses syuting pada akhir November, sayangnya Sad Tropics harus menundanya hingga bulan Desember. Sementara itu, tanggal dan lokasi penayangannya masih belum dibuka untuk publik dan diperkirakan akan dirilis pada tahun 2022.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Indra Perasa & Penciuman Lama Pulih setelah Covid? Simak Penjelasan Ini

BERIKUTNYA

Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas Akan Tayang 2 Desember 2021

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: