2PM. (Dok. JYP Entertainment)

Akhirnya, 2PM Rilis Rincian Comeback Pertama setelah 5 Tahun Hiatus

07 June 2021   |   12:57 WIB

Genhype, akhirnya setelah 5 tahun tidak muncul di layar kaca sebagai grup, boygroup 2PM mengumumkan rincian awal untuk comeback perdana setelah semua anggota grup kembali dari wajib militer.

Berdasarkan laporan Soompi, 2PM merilis dua rincian yaitu tanggal comeback bersamaan dengan sebuah video trailer yang berjudul The Hottest Origin.

Boygroup beranggotakan enam orang tersebut akan kembali dengan lagu Must pada 28 Juni 2021 pukul 18.00 waktu Korea Selatan atau 16.00 WIB.
 

Comeback terbaru dari 2PM sebelum ini terjadi pada September 2016 bersamaan dengan rilisnya full album keenam mereka berjudul Gentlemen's Game sebelum seluruh anggota menjalankan kewajiban negara untuk melakukan wajib militer.

2PM merupakan boygroup naungan JYP Entertainment dengan beranggotakan Jun.K, Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung, Junho, dan Chansung. Grup ini debut pada 2008 dengan album singel Hottest Time of the Day dengan lagu utama 10 out of 10.

Grup ini sempat mengalami perubahan anggota di mana awalnya grup ini debut dengan 7 orang anggota dan dipimpin oleh Jaebeom. Akan tetapi, Jaebeom memutuskan untuk meninggalkan grup pada 2010 akibat sebuah kontroversi.

2PM dikenal karena konsep grupnya yang macho sejak awal debutnya dan semakin populer setelah salah satu lagunya, Again & Again, memenangkan beberapa tangga lagu pertama pada 2009.

Selain itu, beberapa lagu yang dirilis 2PM yang banyak dikenal di antaranya adalah Heartbeat, I'll Be Back, Hands Up, My House, dan Promise (I'll Be).

Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

Kolam Renang Transparan Ini Berdiri di Ketinggian 35 Meter, Tertarik Coba?

BERIKUTNYA

Mau Usaha Kedai Kopi? Jangan Lupa Perhatikan 4 Hal ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: