SEVENTEEN. (Dok. Pledis Entertainment)

Selain SEVENTEEN, 3 Grup Ini Lakukan Comeback pada Juni

18 May 2021   |   21:27 WIB

Boy group SEVENTEEN kembali mengejutkan para penggemarnya dengan satu video teaser berjudul Power of Love. Video berbentuk animasi ini berdurasi sekitar satu menit 29 detik dengan menampilkan suasana sekolah beserta dengan nuansa pertemanan di dalamnya.
 
 

Bersamaan dengan rilisnya video tersebut, agensi Pledis Entertainment mengumumkan grup dengan 13 orang anggota tersebut akan comeback pada 18 Juni dengan mini album ke-8 bertajuk Your Choice dan mengumumkan rincian dari album tersebut.
Selain SEVENTEEN, tiga grup ini juga akan lakukan comeback, lho. Simak yuk!

1. 2PM
 

2PM. (Dok. JYP Entertainment)

2PM. (Dok. JYP Entertainment)

 

Boy group naungan JYP Entertainment dilaporkan akan melakukan comeback pada akhir Juni 2021, meski pihak agensi belum memberikan rincian tanggal maupun seperti apa comeback yang akan dilakukan grup yang debut pada 2008 itu. Perwakilan agensi membenarkan kabar tersebut dan meminta masyarakat menunggu tanggal spesifik setelah semuanya pasti.

Comeback ini merupakan yang pertama setelah 5 tahun, seiring dengan selesainya kegiatan wajib militer dari Junho menjadi momen yang menunjukkan bahwa semua anggota telah menyelesaikan tugasnya sebagai warga negara. Sebelumnya, 2PM sempat melakukan comeback pada 2016 dengan full album berjudul Gentleman's Game.

2. Brave Girls
 

Brave Girls. (Dok. Brave Entertainment)

Brave Girls. (Dok. Brave Entertainment)


Girl group yang sedang naik daun di tahun ini juga akan melakukan comeback dengan album baru di pertengahan Juni 2021 sebagaimana dilaporkan sejumlah media lokal. Agensi Brave Entertainment membenarkan kabar ini dengan menyebut bahwa pihaknya sedang menyusun jadwal yang akan segera diumumkan.

Brave Girls debut pada 2011 dan sempat mengalami penurunan kepopuleran hingga pada tahap akan merencanakan pembubaran grup. Akan tetapi, grup ini tiba-tiba mengalami kepopuleran yang meroket berkat satu rekaman video buatan penggemar dari lagu hits Rollin' yang rilis pada 2017 lalu.

3. MAMAMOO
 

MAMAMOO. (Dok. RBW Entertainment)

MAMAMOO. (Dok. RBW Entertainment)


Girl group beranggotakan Solar, Moonbyul, Wheein, dan Hwasa akan melakukan comeback dengan lagu WAW pada 2 Juni 2021. Hal ini dibenarkan setelah grup tersebut merilis beberapa foto dan sebuah video trailer yang menunjukkan cuplikan dari lagu yang akan mereka bawakan dalam comeback tersebut.

Terbaru, MAMAMOO merilis satu foto konsep grup dan cover untuk comeback kali ini. Meski sudah merilis sejumlah cuplikan, pihak agensi RBW Entertainment belum merilis detil lebih lanjut tentang preview album maupun rincian lebih lanjut seputar comeback tersebut.

Editor: Roni Yunianto

SEBELUMNYA

3 Tren Riasan Mata Ini Bisa Buat Eksperimen Genhype di Rumah, Coba Yuk!

BERIKUTNYA

Bosan Belajar Sejarah dari Buku? Coba Deh Kunjungi Museum di Singapura Ini!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: