Mark Tuan atau Mark GOT7. (Dok. Twitter/Mark Tuan)

Bayangan Kaca yang Berbeda dalam Teaser Video Klip Last Breath Mark GOT7

30 October 2021   |   14:28 WIB

Mark GOT7 kembali hadirkan karya lagu single baru berjudul Last Breath melalui teaser video berdurasi 15 menit yang diunggah di akun Youtube resmi miliknya pada Sabtu (30/10). Mark yang kini dikenal dengan nama Mark Tuan itu juga merilis halaman khusus untuk lagunya yang akan rilis pada November 2021.

Teaser berdurasi 15 detik itu hanya menunjukkan Mark yang tengah membasuh wajahnya di sebuah kamar mandi umum yang kumuh. Dia kemudian menatap kaca di depannya dan terkejut akan sosok bayangan dirinya yang mengenakan setelan jas dengan wajah yang datar. Menyadari refleksi di depannya merespons, dia langsung memukul kaca tersebut sampai pecah.
 

Bersamaan dengan itu, dia juga merilis halaman khusus untuk fitur pre-save dan pre-add untuk dua platform musik daring yaitu Spotify dan Apple Music. Halaman tersebut bisa diakses melalui tautan berikut ini.
 
Teaser video ini merupakan yang terbaru dari Mark setelah dia mengumumkan perilisan Last Breath sejak 22 Oktober 2021 melalui beberapa foto konsep dan foto teaser yang mirip dengan video teaser hari ini.
 
Rilisan ini merupakan rilisan terbaru setelah Mark hengkang dari JYP Entertainment setelah habisnya kontrak eksklusif miliknya dan keenam anggota GOT7 lainnya. Sejak itu, dia kembali ke Los Angeles dan aktif sebagai pemain gim, solois, dan kreator konten.

Lagu pertama yang dia rilis adalah One in a Million bersama Sanjoy pada Februari 2021. Proyek berikutnya adalah lagu Never Gonna Come Down bersama solois BIBI yang dirilis sebagai bagian dari album soundtrack orisinal film Marvel Studios, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings.

Last Breath akan dirilis pada 12 November 2021 secara digital.

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Ed Sheeran Rilis Album Baru = (Equals) pada Masa Isolasi Covid-19

BERIKUTNYA

Menelisik Kehidupan Amerika Serikat Tahun 1957 di Teaser Film West Side Story

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: