Album keempat Ed Sheeran berjudul '=' (Dok. Ed Sheeran/Twitter)

Ed Sheeran Rilis Album Baru = (Equals) pada Masa Isolasi Covid-19

30 October 2021   |   15:20 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Ada kabar gembira bagi para Sheerios! Akhirnya Ed Sheeran resmi merilis album keempatnya bertajuk = (dibaca: equals) pada Jumat (29/10). Berbeda dengan momen perilisan album-album sebelumnya, pelantun Perfect itu merilis album barunya dalam kondisi isolasi mandiri setelah dinyatakan positif Covid-19.

Album terbarunya ini menampilkan 14 lagu yaitu Tides, Shivers, First Times, Bad Habits, Overpass Graffiti, The Joker and the Queen, Leave Your Life, Collide, 2step, Stop the Rain, Love in Slow Motion, Visiting Hours, Sandman, dan Be Right Now.
 

Proses pre-order album ini juga telah tersedia di beberapa platform seperti Music Amazon, Apple Music dan Target. Selain pre-order album dalam berbagai format, kamu juga bisa memesan t-shirt box set khusus, kaset merah eksklusif, vinyl daur ulang serta vinyl deluxe book.

(Baca juga: Ed Sheeran Dikabarkan Positif Covid-19)

Semua itu juga dilengkapi dengan buku hardcover setebal 20 halaman yang berisikan lirik dari lagu-lagu dalam album itu, kredit, foto dan karya seni eksklusif dan CD bertanda tangan Ed Sheeran.

Penyanyi asal Inggris itu menyebut bahwa album = adalah rekor pencapaian personalnya dan merupakan suatu hal yang sangat berarti bagi dirinya. Dia mengaku bahwa hidupnya telah berubah selama beberapa tahun terakhir setelah dia menikah, menjadi ayah, dan mengalami kehilangan. Semua fase itu dia tuangkan ke dalam album terbarunya.

“Saya melihatnya sebagai rekor kedewasaan saya dan saya tidak sabar untuk membagikan bab berikutnya ini pada kalian,” katanya seperti dikutip dari Billboard.com, Sabtu (30/10).

Sementara itu, Sheeran sendiri dijadwalkan akan tampil dalam acara TV AS Saturday Night Live pada 6 November 2021 untuk mempromosikan albumnya. Dengan kondisinya yang masih menjalani isolasi mandiri, belum dapat dipastikan apakah Sheeran masih dapat tampil di SNL secara langsung atau tidak.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Selain Falling, Jungkook BTS Pernah Cover 5 Lagu Ini

BERIKUTNYA

Bayangan Kaca yang Berbeda dalam Teaser Video Klip Last Breath Mark GOT7

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: