West Side Story. (Dok. 20th Century Studios)

Menelisik Kehidupan Amerika Serikat Tahun 1957 di Teaser Film West Side Story

30 October 2021   |   14:32 WIB

Sutradara Stevel Spielberg kembali dengan proyek film terbaru yang berbeda dengan film garapan sebelumnya yang cenderung penuh petualangan atau penuh dengan unsur politik. Kali ini, Spielberg menghadirkan film West Side Story yang membuat Genhype menelisik kehidupan tahun 1950an di Amerika Serikat.

West Side Story bercerita tentang kehidupan percintaan anam muda dan ketegangan antara geng The Jets dan The Sharks di jalanan kota New York pada tahun 1957. Dalam film adaptasi pertunjukan Broadway tersebut, karakter Tony, María Vasquez, Anita, dan Bernardo Vasquez menjadi fokus dalam film ini karena mereka adalah bagian dari dua geng yang saling bersaing tersebut.
 

West Side Story. (Dok. 20th Century Studios)

West Side Story. (Dok. 20th Century Studios)

West Side Story. (Dok. 20th Century Studios)

West Side Story. (Dok. 20th Century Studios)


Melalui trailer yang dirilis pada Jumat (29/10), trailer diawali dengan kisah di balik layar dari kebiasaan sutradara pemenang penghargaan Academy Awards dan Golden Globe Awards itu untuk bersulang saat awal syuting dan akhir syuting untuk memulai dan mengakhiri proses pengambilan gambar di setiap proyek.

Teaser ini sempat melanjutkan kisah singkat dari proses pengambilan gambar yang membutuhkan waktu berbulan-bulan dengan kesempatan yang didapatnya untuk menggarap film musikal tersebut.

Beberapa cuplikan film yang muncul adalah hubungan antara Tony dan María yang ternyata saling jatuh cinta meski sang kakak, Bernardo, melarangnya.

Lalu ada juga beberapa adegan dansa di perkotaan New York dengan setelan khas tahun 1950an dengan lagu yang menggambarkan keinginan untuk hidup lebih baik dengan perjuangan di Amerika Serikat yang kala itu menjadi salah satu mimpi bagi setiap orang.
 

Dibintangi oleh Ansel Elgort, Rachel Zegler, Ariana De Bose, dan David Alvarez sebagai tokoh utama, West Side Story akan tayang pada Desember 2021 di bioskop Indonesia.

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Bayangan Kaca yang Berbeda dalam Teaser Video Klip Last Breath Mark GOT7

BERIKUTNYA

8 Rekomendasi Destinasi Wisata Bawah Laut Terbaik di Indonesia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: