Cover album 30 (Dok. Ofiicial Webste Adele)

Adele Merilis Daftar Lagu dalam Album Terbarunya Bertajuk 30

02 November 2021   |   10:40 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Jelang perilisannya, Adele telah membeberkan track list atau daftar lagu untuk album terbarunya yang akan datang bertajuk 30. Album tersebut akan menampilkan 12 lagu dengan 3 lagu tambahan dalam edisi eksklusif bersama merek ritel AS, Target.

Kedua belas lagu tersebut adalah Strangers By Nature, Easy On Me, My Little Love, Cry Your Heart Cut, Oh My God, Can I Get It, I Drink Wine, All Night Parking (with Erroll Garner), Woman Like Me, Hold On, To Be Loved, dan Love is a Game.

Sedangkan untuk tiga lagu tambahan edisi eksklusif dari Target yaitu Wild Wild West, Can’t Be Together, dan Easy On Me versi duet dengan penyanyi AS Chris Stapleton.
 

Adele mengumumkan perilisan album studio keempatnya ini setelah meluncurkan lead single, Easy On Me, pada 15 Oktober 2021. Penyanyi asal Inggris itu dilaporkan melesat langsung ke nomor satu tangga lagu Inggris berkat single comeback-nya itu.

Dilansir NME, Selasa (2/11), Easy On Me mencatat penjualan secara besar-besaran di minggu pertama perilisannya dengan toal 217.300 penjualan. Angka tersebut berhasil menyusul pencapaian sebelumnya yang dibuat Ed Sheeran dengan single Shape Of You pada 2017 yang memperoleh 226.800 penjualan.

(Baca juga: Easy On Me Jadi Trending Topic di Twitter, Ini Kata Penggemar Adele)

Pelantun Someone Like You itu juga memecahkan rekor lainnya dengan jumlah streaming terbanyak di Inggris yaitu 24 juta streaming, melampaui rekor Ariana Grande sebesar 16,9 juta streaming yang dibuat pada 2019 dengan single 7 Rings.

Tak hanya itu, Easy On Me juga meraih penjualan unduhan digital terbesar  sejauh ini di tahun 2021 dengan 23.500 unduhan digital, termasuk menjadi lagu paling banyak diputar di Spotify di hari pertama perilisannya selama 24 jam.

Adapun, Album 30 akan dirilis pada 19 November 2021. Sementara itu, Adele sendiri akan menggelar konser besarnya di Hyde Park, London, Inggris, pada Juli 2022 mendatang. Meskipun begitu, penjualan tiket telah dibuka yang bisa dibeli melalui situs resminya.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Mudah! Simak 5 Cara Penambah Tenaga Mesin Diesel Ini

BERIKUTNYA

Pilih Properti untuk Tempat Usaha? Perhatikan 7 Hal Ini!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: