CRAXY (dok: DBKop)

Girlband CRAXY Bakal Rilis Album Perdana Oktober 2021

29 September 2021   |   09:27 WIB
Image
Rezha Hadyan Hypeabis.id

Girlband K-Pop K-pop CRAXY bersiap comeback pada bulan depan atau Oktober 2021. Girlband yang kelahirannya tak terlepas dari peran pasangan artis Gleen Alinskie dan Chelsea Olivia ini akan merilis album perdananya bertajuk ZERO.

Sebagai catatan, girlband beranggotakan lima orang ini memulai debutnya pada Maret 2020 lewat single perdananya ARIA. CRAXY yang merupakan singkatan dari Crazy dan Sexy mengusung konsep girl crush yang kuat nan elegan. 

Peran dari masing-masing personel pun sudah ditentukan, yakni Woo-Ah (leader, vocalist dan rapper), ChaeY (Maknae dan vocalist), KaRin (dancer, vocalist dan rapper), HyeJin dan Swan (vocalist). 

Mengutip keterangan resmi SA Itainment pada Rabu (29/9/2021), CRAXY telah merilis trailer untuk album kedua melalui saluran SNS (Social Network Service) resmi Craxy pada 29 September pukul 00.00 waktu Korea Selatan.

Dalam video trailer ZERO, kelima anggota CRAXY, yaitu Woo-Ah, Chae, Karin, Hyejin dan Swan memperlihatkan penampilan yang berbeda. Video tersebut akan mengungkapkan sejarah melalui lima gerbang dan memperlihatkan keindahan visual dalam skala besar.

Saat ini, SA Itainment telah memulai promosi comeback "ZERO" yang berlangsung dalam lima tahap yakni Chapter 1 – GAIA pada 7 Oktober, Chapter 2 – Dance With God pada Februari 2022, Chapter 3 – Requim pada Juni 2022, Chapter 4 – End of Game pada Oktober 2022 dan Chapter 5 pada Desember 2022 yang akan dirilis satu tahun dua bulan kedepan.

Sebelum merilis trailer ZERO, Craxy telah merilis video CRAXY's THEME pada 24 September 2021 melalui saluran resmi mereka.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

WOODZ Frustrasi & Marah dalam Video Klip WAITING

BERIKUTNYA

Perangkat Rumah Pintar Ini Serbaguna

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: