Ed Sheeran (dok: YouTube/Ed Sheeran)

Ed Sheeran Dikabarkan Positif Covid-19

25 October 2021   |   09:45 WIB
Image
Rezha Hadyan Hypeabis.id

Kabar kurang menyenangkan datang dari musisi asal Inggris Ed Sheeran. Pelantun lagu Perfect itu dinyatakan positif Covid-19 dan terpaksa melakukan karantina mandiri di rumahnya dan kemungkinan besar tidak bisa hadir di sejumlah acara tatap muka yang sudah diagendakan.

Ed Sheeran mengumumkan dirinya positif Covid-19 melalui sebuah unggahan di akun Instagram-nya @edsheeran pada Minggu (24/10/2021). Dia terinfeksi ketika Inggris sedang mengalami lonjakan kasus Covid-19.

Sebagai catatan, selama sepekan terakhir ada 328.287 orang dinyatakan positif Covid-19 di Negeri Ratu Elizabeth, dengan 949 kematian dan 6.720 dirawat di rumah sakit.

"Hai teman-teman. Ini adalah catatan singkat untuk memberi tahu kalian bahwa saya sedih dengan tes positif Covid-19, jadi saya sekarang mengasingkan diri dan mengikuti pedoman pemerintah," ujar Ed Sheeran melalui unggahan Instagram-nya dikutip Senin (25/10/2021)

Ed Sheeran juga menyebut bahwa dirinya tidak dapat melanjutkan komitmen apapun untuk saat ini. Namun, dirinya berjanji sebisa mungkin akan melakukan sebanyak mungkin wawancara/pertunjukan yang telah direncanakan dari rumah.

"Permintaan maaf kepada siapa pun yang saya kecewakan. Semoga selalu aman semuanya," lanjutnya.

Sheeran dijadwalkan tampil sebagai tamu di "Saturday Night Live" pada 6 November. Belum jelas apakah dia akan diganti atau penampilannya akan diubah menjadi virtual.

Musisi ini memiliki beberapa jadwal konser di Inggris dan Eropa, tetapi itu tidak akan dimulai hingga April 2022. Akan tetapi, masalah tersebut akan mempengaruhi aktivitas promosi album barunya "=", yang rencananya rilis pada 29 Oktober.

Sheeran juga akan membacakan cerita pengantar tidur di program "CBeebies Bedtime Stories" BBC pada 5 November, yang tersedia di saluran CBeebies dan di BBC iPlayer.

Dalam acara tersebut dia akan membacakan "I Talk Like a River" karya Jordan Scott dan Sydney Smith. Sebuah kisah tentang seorang anak laki-laki dengan gagap, yang ayahnya membantunya dengan menjelaskan bahwa aliran kata-katanya seperti sungai. 

Ed Sheeran sendiri memang mengalami kegagapan saat dirinya masih berusia kanak-kanak.

SEBELUMNYA

Awas, Ngebut saat Hujan Bisa Celaka Akibat Aquaplanning

BERIKUTNYA

Intip Penampakan Seri Samsung Galaxy Tab S8

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: