Ilustrasi aplikasi kencan daring. (Dok. pikisuperstar dari Freepik)

3 Hal Penting yang Bisa Dibagikan di Aplikasi Kencan Daring

30 October 2021   |   11:48 WIB

Dalam menggunakan aplikasi kencan daring, profil adalah halaman yang penting untuk dibuat karena hal ini bisa menunjukkan jati diri Genhype. Tujuannya adalah agar calon teman atau pasangan bisa mengetahui minat, hobi, dan berbagai hal lain yang menentukan kecocokan kalian.

Selain merancang profil yang kece, tantangan yang harus dihadapi dalam merancang profil ini ada pada seberapa banyak hal yang dibagikan di dalam profil. Dalam beberapa kasus, ada orang-orang yang memasukkan terlalu banyak informasi sehingga profil terkesan terlalu personal.

Berikut tiga hal penting yang harus dibagikan dan dihindari dalam membuat profil yang baik.
 

1. Foto profil

Foto profil adalah elemen utama dalam profil akun aplikasi kencan daring yang bertujuan agar calon teman bisa mengenali Genhype. Untuk foto profil, gunakan foto profil sendiri saat beraktivitas melakukan hobi dan minat yang lebih santai.

Hindari foto profil yang memperlihatkan Genhype dan orang lain seperti teman dan keluarga. Selain membuat bingung, foto ini kurang merepresentasikan profil serta menyulitkan proses verifikasi pada aplikasi kencan daring.
 

2. Informasi dengan angka

Ada beberapa informasi dengan angka yang bisa dibagikan di dalam profil aplikasi kencan daring dan ada juga yang tidak bisa dibagikan. Beberapa hal yang bisa dibagikan ke publik adalah umur dan tinggi badan, di mana dua hal ini penting digunakan agar pengenalan diri menjadi lebih mudah.

Hindari membagikan informasi penting seperti nomor telepon, nomor rekening, nomor rumah, dan nomor lainnya yang krusial untuk dicuri oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.
 

3. Deskripsi profil yang singkat, padat, dan jelas

Hal terakhir yang penting untuk dibagikan adalah profil diri yang singkat, padat, dan jelas. Dengan kecenderungan pengguna aplikasi kencan daring yang mencari kecocokan dengan pengguna lain secara cepat, maka profil yang dibuat harus menarik dengan rangkaian kata yang singkat dan jelas sehingga pengguna lain bisa mengenal profil Genhype dengan lebih efektif.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

5 Ciri Profil Pengguna Aplikasi Kencan Daring yang Harus Dihindari

BERIKUTNYA

Heboh Uang Kripto Squid Game, Harganya Langsung Meroket!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: