Ilustrasi pasangan. (Dok. Priscilla Du Preez dari Unsplash)

3 Tips Ini Bisa Bantu Kalian saat Ketemu Calon Pasangan dari Aplikasi Kencan

30 July 2021   |   21:50 WIB

Menjalani sebuah hubungan memang enggak mudah, apalagi ketika Genhype dan calon pasangan baru saja bertemu melalui aplikasi kencan. Sebab, terkadang kita bertemu dengan orang-orang yang benar-benar tidak dikenal melalui platform tersebut. Nah, Hypeabis.id punya tiga tips buat Genhype yang mulai cari pasangan lewat aplikasi kencan.

1. Jangan takut untuk kenalan

Ilustrasi pasangan. (Dok. Mikel Parera dari Unsplash)

Ilustrasi pasangan. (Dok. Mikel Parera dari Unsplash)

Saat memulai sebuah hubungan secara umum, hal yang paling pertama untuk dilakukan adalah dengan enggak takut untuk kenalan satu sama lain dengan jujur dan apa adanya. Alasannya adalah supaya calon pasangan lebih mudah untuk tahu tentang diri kita dan juga sebaliknya.

Saat menggunakan aplikasi kencan, mulailah dengan memasang foto profil yang menarik dan meninggalkan kesan yang baik bagi calon pasangan dan memberikan deskripsi yang sesuai dengan diri sendiri.

2. Saling terbuka saat berkomunikasi

Ilustrasi pasangan. (Dok. Matt W Newman dari Unsplash)

Ilustrasi pasangan. (Dok. Matt W Newman dari Unsplash)

Saat bertemu dengan calon pasangan, hal lain yang bisa jadi bahan cerita atau sharing di antara kalian adalah dengan berbagai cerita mengenai apapun. Coba bangun topik-topik obrolan dari biodata yang tertera di profil calon pasangan di aplikasi kencan.

Dari biodata itu, Genhype bisa mengetahui ketertarikan atau minat, pekerjaan, bahkan hobi. Tapi enggak menutup kemungkinan Genhype bisa buka obrolan dengan sesuatu yang menarik seperti tentang spiritualitas bahkan obrolan yang lebih intelektual.

3. Mulai terbuka dengan teman dan keluarga

Ilustrasi berkumpul dengan keluarga. (Dok. Roman Kraft dari Unsplash)

Ilustrasi berkumpul dengan keluarga. (Dok. Roman Kraft dari Unsplash)

Setelah berkenalan dengan lebih dalam dan dirasa Genhype dan calon pasangan cocok, coba kalian mulai mengenalkan calon pasangan kepada keluarga atau teman terdekat. Ceritakan bagaimana kalian bisa bertemu dan bagaimana sikap pasangan ke Genhype. 

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Program Baru, Vaksin Sambil Piknik Yuk

BERIKUTNYA

Begini Tips Menjaga Persahabatan di Tengah Pandemi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: