MyBook 14F (Axioo)

Axioo MyBook 14F Meluncur, Laptop Entry Level dengan Layar 2.5K

29 October 2021   |   14:56 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Vendor perangkat elektronik lokal Axioo resmi meluncurkan produk laptop terbarunya dari lini MyBook yang dinamai MyBook 14F. Laptop entry level tersebut menawarkan layar kelas premium beresolusi tinggi hingga 2.5K dengan harga yang bersahabat. 

Marketing Communication Supervisor Axioo Indonesia, Irna Andriana, mengatakan laptop ini dihadirkan untuk memberi nilai lebih bagi masyarakat dalam produktivitas hariannya termasuk bekerja, rapat daring, dan konsumsi hiburan.

Dia menuturkan bahwa laptop terbaru Axioo itu menyasar kalangan menengah dari berbagai usia, yang ingin mencari gawai harian dengan harga terjangkau tapi tetap memiliki spesifikasi yang mumpuni untuk berbagai kebutuhan.

"MyBook 14F ini menunjang online learning di kalangan pelajar dan mahasiswa, kalangan first jobber sampai karyawan untuk menunjang work from home atau office, dan ibu rumah tangga," katanya kepada Hypeabis.id.

(Baca juga: Infinix Boyong Laptop INBook X1 Green Color, Cek Harga & Spesifikasinya)

Laptop MyBook 14F hadir dengan keunggulan layar sebagai daya tarik utamanya. Berukuran 14 inci dengan panel IPS dan resolusi 2.5K (2560x1600 piksel), yang biasanya tersemat pada layar laptop atau komputer kelas atas.

Masih dari segi tampilan, laptop juga hadir dengan bezel tipis 7 milimeter. Selain itu, perangkat menyematkan high definition web camera beresolusi 2 megapiksel untuk menjawab kebutuhan panggilan video daring yang banyak dilakukan pada masa sekarang.

Untuk spesifikasi di bagian lainnya, Axioo MyBook 14F menggunakan dapur pacu atau prosesor Intel Celeron N4020 yang dibarengi dengan pilihan RAM hingga 8GB dan memori penyimpanan SSD hingga kapasitas 512GB.

Perusahaan menghadirkan beberapa pilihan warna yang dinamai Scarlet, Indigo, Cosmic, dan Oak. Dengan konfigurasi itu, Axioo menjual laptop terbarunya, MyBook 14F mulai dari harga Rp4 jutaan.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Tes PCR Tak Jadi Syarat Naik Pesawat di Inggris, Kenapa Ya?

BERIKUTNYA

Intrik Pembunuhan dalam Trailer Baru House of Gucci

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: