Koleksi-koleksi Love Letter dari Brand Lokal Nona. (Dok. Hypefast)

Terinspirasi Surat Cinta, Nona Rilis Koleksi Bernuansa Klasik

03 September 2021   |   16:37 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Nona, merek lokal fesyen wanita yang terkenal dengan loose fashion wear-nya, akan meluncurkan koleksi terbaru pada 6 September 2021 mendatang. Koleksi tersebut diberi nama Love Letter. Koleksi ini mengangkat nuansa klasik dan menonjolkan sisi feminin dan romantis wanita. 
 
Seperti namanya, koleksi Love Letter dari Nona ini terinspirasi dari sebuah surat cinta, wadah komunikasi dua insan tempo dulu dalam mencurahkan perasaan. 

Material utama koleksi ini adalah lace, yang dianggap mampu merepresentasikan surat cinta klasik nan romantis dan membuat pengguna tampil lebih berseri dan menawan saat menggunakanya.

“Sebagai merek lokal untuk loose fashion, Nona selalu berkomitmen menghadirkan produk-produk berkualitas dan mengangkat sisi feminisme pada pengguna kami. Koleksi kali ini ingin memberikan kesan manis namun tetap elegan dengan nuansa klasik dan vintage dalam setiap artikel yang dirilis,” ungkap Andani Agni Putri, Brand Founder Nona.

Koleksi Love Letter sebagian besar menggunakan bahan dasar lace, baik atasan, bawahan, dan dressnya. 
 

Koleksi-koleksi Love Letter dari Brand Lokal Nona. (Dok. Hypefast)

Koleksi-koleksi Love Letter dari Brand Lokal Nona. (Dok. Hypefast)


Atasannya menampilkan berbagai model dengan full lace atau kombinasi dengan bahan lain, kemudian desain yang berkerah dengan aksen utama lengan yang puff dengan ruffles, memberikan kesan signature design Nona. 

Jika lace kebanyakan kita temukan hanya pada dress dan atasan, dalam koleksi Love Letter ini, Nona juga mengeluarkan celana dengan cutting-an simpel dan skirt A line berbahan dasar lace yang dapat juga dipasangkan dengan atasan yang tersedia. 

Bahan dasar lace dalam koleksi ini juga bukan hanya satu jenis, namun berbagai macam motif digunakan dalam koleksi ini, terdapat lace yang full dengan jaringan motif besar dan kecil.

Koleksi Love Letter secara eksklusif akan dirilis pada 6 September 2021 di Tokopedia dan 9 September 2021 di website Nona.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Sah, Cristiano Ronaldo Kembali sebagai CR7

BERIKUTNYA

Apa Pengalaman Paling Berharga saat Pandemi? Simak Hasil Riset Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: