INBook X1 Green Color (Infinix)

Infinix Boyong Laptop INBook X1 Green Color, Cek Harga & Spesifikasinya

28 October 2021   |   13:21 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Vendor perangkat elektronik Infinix memboyong laptop terbarunya Infinix INBook X1 dengan varian warna anyar yang dinamai Green Color. Perangkat INBook X1 Green Color hadir ke pasar dalam negeri untuk memenuhi kebutuhan konsumen generasi muda, seperti mahasiswa atau fresh graduate.

Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu mengatakan bahwa perusahaan menghadirkan perangkat tersebut untuk generasi muda agar tetap tampil stylish. "INBook X1 Green Color membawa nuansa baru yang dapat power up your style di segala kondisi. Tak hanya desain yang dapat meningkatkan percaya diri, tapi juga performa laptop yang bisa diandalkan," katanya.

Untuk spesifikasinya, laptop dari Infinix ini menggunakan prosesor Intel generasi ke-10 dengan pilihan Intel Core i3 dan Core i5. Disokong oleh baterai berkapasitas 55 Wh yang diklaim dapat bertahan hingga 13 jam operasional normal.

Urusan visual, laptop menggunakan layar IPS 14 inci dengan aspek rasio 16:9 dan resolusi 1920x1080. Layar juga memiliki brightness maksimum hingga 300 nits yang memungkinkan penggunaan di bawah sinar matahari.

Selain itu, bagian konektivitasnya dihadirkan dengan banyak port termasuk port USB-C, HDMI, MicroSD Card, USB 3,0 dan USB 2,0 yang bisa menjadi pilihan untuk berbagai skenario penggunaan atau aktivitas pengguna.

Infinix menjual versi anyar dari produk terbaru INBook X1 Green Color secara perdana di platform dagang-el Lazada pada 30 Oktober mendatang. Harganya dibanderol Rp6,5 juta untuk varian Intel Core i3 dan Rp8,6 juta untuk varian Intel Core i5.



Editor : Indyah Sutriningrum

SEBELUMNYA

Asyik! Karakter Buzz Lightyear Akan Punya Film Animasi Sendiri

BERIKUTNYA

Hati-hati, Ini 5 Penyebab Gangguan Pendengaran yang Harus Diwaspadai

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: