Lady Gaga sebagai Patrizia Reggiani (Dok. MGM)

Intrik Pembunuhan dalam Trailer Baru House of Gucci

29 October 2021   |   15:15 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Kurang dari sebulan jelang penayangannya, MGM telah merilis trailer baru film House of Gucci pada Kamis (28/10). Dalam video berdurasi dua menit lebih itu, peran Lady Gaga sebagai Patrizia Reggiani terlihat sangat mendominasi dengan gaya baru, intrik, dan ambisi mematikan.

Adegan trailer diawali dengan pertemuan pertama antara Reggiani dan Maurizio Gucci (Adam Driver). Reggiani dibawa ke tempat tinggal mewah Gucci dan diperkenalkan dengan anggota keluarganya yang berasal dari kalangan konglomerat dan akhirnya mereka pun menikah.

Konflik mulai terlihat ketika Reggiani mulai ingin ikut mengontrol bisnis keluarga Gucci. Keinginan itulah yang akhirnya akan membawanya dalam upaya pembunuhan dengan mempekerjakan para pembunuh bayaran untuk membunuh Gucci.

Disutradarai oleh Ridley Scott serta ditulis oleh Beck Johnston dan Roberto Bentivegna, House of Gucci merupakan film adaptasi dari kisah nyata dalam novel Sara Gay berjudull The House of Gucci: A Sensational Story of Murder, Madness, Glamour, and Greed pada tahun 2001.

Novel itu menampilkan kisah yang cukup kompleks di balik nama besar Gucci, mulai dari kejayaan, permasalahan perusahaan, pertengkaran dan keserakahan yang mengarah kepada perebutan kekuasaan di antara para pemain kunci dari merek fesyen tersebut.

(Baca juga: Outfit Retro nan Menakjubkan Lady Gaga di Film House of Gucci)

Pendiri Gucci, Maurizio Gucci, memiliki dua anak perempuan dari pernikahannya dengan Patrizia Reggiani lalu memutuskan untuk bercerai. Dia kemudian menjual saham perusahaannya pada tahun 1993 dengan harga lebih dari US$ 170 juta. Dua tahun berselang, dia tertembak mati oleh pembunuh bayaran di kantornya.

Reggiani diadili dan dihukum karena terbukti terlibat dalam pembunuhan mantan suaminya dan dijatuhi hukuman 29 tahun, sebelum akhirnya bebas lebih awal di tahun 2016 karena didiagnosa mengidap tumor otak.

Selain Lady Gaga dan Adam Driver, House of Gucci juga dibintangi oleh Jeremy Irons, Salma Hayek, Al Pacino, dan Jared Leto. Film ini dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 24 November 2021.
 



Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Axioo MyBook 14F Meluncur, Laptop Entry Level dengan Layar 2.5K

BERIKUTNYA

5 Tips Mengatur Keuangan yang Benar Buat Pelaku UMKM

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: