sumber gambar : Big Bad Wolf Books

Bazar Buku Internasional Big Bad Wolf Books Hadir Daring

27 October 2021   |   21:31 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Bagi Genhype pencinta buku, Bazar Buku Internasional Big Bad Wolf Books pasti sudah tidak asing terdengar. Melalui ajang bazar buku ini, Genhype bisa berburu buku-buku internasional, yang jarang cenderung jarang ditemukan di Indonesia, untuk menemani kegiatan sehari-hari.

Uli Silalahi, Presiden Direktur PT Jaya Ritel Indonesia yang merupakan pemegang lisensi Big Bad Wolf Books Indonesia, menuturkan kehadiran Big Bad Wolf Books secara daring sebagai upaya untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan angka literasi di Indonesia dan memberikan akses bacaan yang bermutu dengan harga yang terjangkau.

"Selama masa pandemi ini, masyarakat Indonesia terutama anak-anak, lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah. Para orang tua pun diharapkan bisa menciptakan kegiatan yang menyenangkan, salah satunya dengan membaca buku bacaan yang berkualitas dan kaya akan pengetahuan," katanya dalam siaran pers yang diterima oleh Hypeabis.id pada Rabu (27/10/2021).

(Baca juga: 4 Tips Sederhana Menyimpan Koleksi Buku agar Rapi & Terawat)

Dia menambahkan pihaknya juga berharap bisa menambah antusiasme para penggemar buku dan masyarakat Indonesia untuk memperoleh buku bacaan internasional dengan lebih mudah.

Untuk diketahui, Bazar Buku Internasional Big Bad Wolf disebut sebagai salah satu acara buku  terbesar di dunia.

Acara Big Bad Wolf merupakan inisiatif global  yang bertujuan untuk mendorong seluruh masyarakat dari segala usia untuk membangkitkan kegemaran membaca serta menginspirasi dalam mengejar impian serta cita-cita mereka dan yang terpenting adalah untuk menambah pengetahuan dalam upaya mewujudkan impian tersebut.

Makin banyak pengetahuan yang diperoleh seseorang, maka mereka akan lebih siap untuk memenuhi tuntutan dunia yang kompetitif saat ini. 

Sejak awal, Bazar Buku Internasional Big Bad Wolf telah mendunia dan berkeliling ke 35 kota di 13 negara, seperti Kamboja, Hong Kong, Indonesia, Myanmar, Pakistan, Filipina, Singapura, Sri Lanka, Korea Selatan, Thailand, Taiwan serta Uni Emirat Arab.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Mau Kunjungi Galeri Nasional Indonesia? Ini Pameran yang Bisa Dinikmati

BERIKUTNYA

Nadiem Makarim Ajak Masyarakat Beli Karya Seniman Indonesia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: