Big Bad Wolf Books hadir di ITC Kuningan, Jakarta, sampai 6 Maret 2024 (Sumber gambar: Big Bad Wolf Books Indonesia)

Big Bad Wolf Books Diperpanjang, Cek Program Anyar Jelang Ramadan

03 March 2024   |   10:20 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Ada kabar gembira bagi Genhype yang belum sempat ke ajang Big Bad Wolf Books (BBW). Penyelenggara bazar buku internasional itu memutuskan untuk memperpanjang penyelenggaraannya sampai 6 Maret 2024, sehingga pencinta buku bisa berburu buku untuk mengisi waktu melewati Ramadan.

PR Big Bad Wolf Books Indonesia Andri Suharyono mengatakan bahwa pekan terakhir ajang BBW di ITC Kuningan, Jakarta, menjadi pekan spesial untuk mencari buku dalam menyambut Ramadan. Penyelenggara menyediakan program Ramadan Corner, Dibuang Sayang, dan Harga Banting Malam.

Baca juga: Intip Sejarah Big Bad Wolf Books, Surga Bagi Pemburu Buku Impor Murah

“Pengunjung dapat menemukan berbagai buku berkualitas dengan harga diskon yang sangat spesial,” katanya dalam siaran pers yang diterima Hypeabis.id.

Dia menuturkan, Ramadan Corner menyediakan berbagai buku terbitan internasional dan lokal yang sudah dikurasi berdasarkan kategori usia, sehingga para pembeli akan semakin mudah untuk memberikan bingkisan yang tepat kepada keluarga pada hari raya.
 

ajang Big Bad Wolf Books (Sumber gambar: Siaran pers)

Big Bad Wolf Books 2024. (Sumber gambar: Big Bad Wolf Books Indonesia)

Menurutnya, Ramadan Corner juga bisa menjadi pilihan tepat untuk mempersiapkan ragam pilihan oleh-oleh mudik Lebaran untuk berbagai kategori usia. Sementara itu, dalam program Harga Banting Malam, para karyawan kantoran dan pelajar bisa berburu promo setelah sekolah dan kerja.

Dalam program itu, penyelenggara menawarkan pembelian tiga buku hanya seharga Rp100.000 dari pukul 18.00 WIB sampai 22.00 WIB setiap hari sampai 6 Maret 2024.

Adapun, dalam program Dibuang Sayang, penyelenggara menghadirkan buku-buku ikonis dengan potongan harga sampai 90 persen. Program ini akan berlangsung selama tiga hari terakhir pada pekan akhir penyelenggaraan BBW.

Pada ajang ini, penyelenggara juga menghadirkan promo tambahan potongan harga hingga 67 persen. Selain itu, koleksi buku baru juga terus mengalami pertambahan sampai akhir pameran guna memberikan banyak pilihan kepada para pencinta buku.

Pameran ini juga menghadirkan promo diskon 30 persen untuk pengiriman buku tujuan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek). Kemudian, ada juga promo potongan harga pengiriman hingga 40 persen tujuan seluruh Indonesia selain Jabodetabek.

Promo lainnya adalah pengiriman dengan tarif flat Rp7.000 per kilogram untuk pengiriman dalam Pulau Jawa dan Rp15.000 per kilogram untuk pengiriman ke luar Pulau Jawa dengan layanan kargo.

Para pencinta buku juga berpotensi membawa pulang beragam hadian keren saat mengunjungi pameran ini, seperti hadiah utama voucher belanja total Rp5 juta untuk 5 orang pemenang. “Berburu literasi untuk mempersiapkan Ramadan dengan memperluas wawasan, keterampilan dan gaya baru untuk inspirasi dan kreasi hidup makin keren,” katanya.

Untuk diketahui, penjualan Buku Big Bad Wolf Books pertama kali dimulai di Malaysia pada 2009, sebagai gagasan dari Pendiri BookXcess, Andrew Yap dan Jacqueline Ng. Lebih dari sebuah penjualan. penjualan buku yang diklaim terbesar di dunia adalah upaya advokasi membaca global.

Penjualan buku ajang ini telah berkembang pesat lantaran masuk dalam dunia dan berkeliling ke 37 kota di 15 negara, yakni Kamboja, Hong Kong, Indonesia, Myanmar, Pakistan, Filipina, Singapura, Sri Lanka. 

Kemudian, mereka juga hadir di Korea Selatan, Thailand, Taiwan, Uni Emirat Arab, Tanzania, Kenya, serta Malaysia. Mereka secara terus menerus dan tidak berhenti untuk memberikan bacaan terjangkau bagi pembaca di seluruh dunia.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda
 

SEBELUMNYA

Rekomendasi 8 Game Rilis Maret 2024, Lightyear Frontier sampai Dragon’s Dogma 2

BERIKUTNYA

Film Kuyang: Sekutu Iblis Yang Selalu Mengintai Tayang 7 Maret 2024 di Bioskop

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: