Iko Uwais di film Snake Eyes. (Dok. Instagram/Snake Eyes)

Iko Uwais Akan Bintangi Film The Expendables 4

27 October 2021   |   14:55 WIB

Aktor Iko Uwais akhirnya kembali dengan proyek film aksi terbaru melalui film The Expendables 4! Film aksi yang merupakan bagian dari film franchise The Expendables garapan Scott Waugh ini menggandengnya sebagai salah satu karakter antagonis atau penjahat.

Meski belum ada rincian tentang plot yang dipublikasikan, The Expendables 4 dipastikan akan berfokus pada kisah sekelompok veteran tentara bayaran. Berdasarkan laporan Deadline, Iko akan bermain sebagai mantan perwira yang menjadi penjual senjata dan memiliki pasukan.

Iko menyambut antusias partisipasinya dalam film aksi tersebut dan kesempatan untuk bermain dalam film tersebut.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Iko Uwais (@iko.uwais)


"Sangat senang dan berterima kasih atas kesempatan yang diberikan untuk bekerja sama dengan para legenda di dalam industri [perfilman]," tulisnya dalam unggahan Instagram terbaru pada Rabu (26/10) dini hari.

(Baca juga: Yayan Ruhian Akan Adu Akting dengan Bill Skarsgård & Samara Weaving di Boy Kills World)

The Expendables 4 menjadi proyek film terbaru yang akan dirilis pada tahun 2022. Nantinya, dia akan bermain bersama dengan sejumlah aktor yang telah membintangi instalasi sebelumnya seperti Sylvester Stallone, Jason Statham, Dolph Lundgren, dan Randy Couture serta beberapa aktor baru seperti Megan Fox, Andy Garcia, Curtis “50 Cent” Jackson, dan Jacob Scipio.

Film ini ditulis oleh Spenser Cohen dan diproduksi oleh Statham, Les Weldon, Yariv Lerner, Jeffrey Greenstein, Kevin King-Templeton, dan Avi Lerner. 

Iko Uwais dikenal lewat partisipasinya dalam film The Raid dan sekuelnya pada 2011 dan 2014, lalu mulai masuk ke dalam industri film Hollywood dengan beberapa proyek seperti Star Wars: The Force Awakens, Beyond Skyline, Stuber, Snake Eyes: G.I. Joe Origins, dan Wu Assassins: Fistful of Vengeance.

Selain The Expendables 4, aktor kelahiran tahun 1983 itu juga memiliki beberapa proyek seperti The Bellhop, Chinatown Express, dan The Blind of the Phantom Cave: Angel's Eyes yang belum diketahui rincian maupun tanggal penayangan perdananya.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Makin Selektif, Konsumen Pertimbangkan Hal-Hal Ini saat Belanja Online

BERIKUTNYA

Ulang Tahun Ke-11, Gojek Buat Inovasi di 3 Layanan Utamanya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: