Winwin WayV (Dong Si-Cheng) saat upacara pembukaan syuting drama The Shadow. (Dok. Weibo/Studio Winwin)

Winwin WayV Akan Debut sebagai Aktor di Drama China The Shadow

26 October 2021   |   17:46 WIB

Winwin dari boy group asal China, WayV, akan melangsungkan debutnya sebagai aktor melalui serial drama The Shadow atau yang awalnya dikenal sebagai Ru Yue. Hal ini terungkap melalui beberapa foto yang dirilis oleh agensi pribadi atau studio milik Winwin dan foto resmi yang dirilis Tencent Video selaku penyiar serial drama tersebut.

The Shadow merupakan drama China yang diadaptasi dari novel Ru Yue garapan penulis Ni Luo dengan latar waktu saat China berstatus Republik, hanya saja dengan penyesuaian beberapa bagian mengingat drama ini bergenre fantasi. 

Kisahnya berpusat pada seorang vampir bernama Shen Zhi-Heng yang telah hidup selama ratusan tahun dan hampir dibunuh oleh sekelompok tentara bertopeng.

(Baca juga: Agensi Batal Rilis Single Jalapeno & Hentikan Aktivitas Lucas WayV)

Dia diselamatkan oleh perempuan buta bernama Mi-Lan dan temannya bernama Situ Wei-Lian. Zhi-Heng yang memiliki niat membalas kebaikan Mi-Lan akhirnya tahu situasi keluarga perempuan itu memburuk, membuatnya khawatir.

Di sisi lain, Ling Ying-Liang yang bekerja sebagai direktur departemen operasi militer kemudian membulatkan tekad untuk membuka rahasia Zhi-Heng dan membunuhnya setelah tahu apa yang terjadi dengan keluarganya.
 
Winwin atau yang dikenal dengan nama Dong Si-Cheng bermain sebagai Situ Wei-Lian bersama dengan aktor utamanya yaitu aktor Vengo Gao sebagai Shen Zhi-Heng dan musisi-penyanyi Taiwan Ouyang Nana sebagai Mi-Lan.

Tidak hanya itu, beberapa aktor yang juga hadir di drama ini adalah Huang Meng-Ying sebagai Jin Jing-Xue, Ren Shi-Hao sebagai Li Ying-Liang, dan Tang Jing-Mei sebagai Mu Li-Hua.

Meski belum ada rincian tentang detail karakter yang diperankan Winwin, dipastikan bahwa drama dari Tencent Video tersebut telah memulai upacara pembukaan bersamaan dengan hari pertama syuting pada Senin (25/10).
 
Digarap oleh sutradara Li Mu-Ge, drama The Shadow akan hadir sebanyak 35 episode dengan tanggal penayangan perdana yang diumumkan di waktu yang akan datang.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Sony Kenalkan Xperia Pro-I, Smartphone yang Fokus pada Teknologi Kamera

BERIKUTNYA

5 Kostum Halloween Selebriti Dunia Terbaik Tahun 2021

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: