Normani, Megan Thee Stallion, & Doja Cat (Dok. Normani, Megan Thee Stallion, & Doja Cat/Instagram)

5 Kostum Halloween Selebriti Dunia Terbaik Tahun 2021

26 October 2021   |   18:08 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Halloween adalah salah satu momen yang dirayakan banyak selebriti dunia. Mereka berkumpul bersama teman terdekat, mengenakan kostum Halloween yang kreatif dan membagikan keseruannya di media sosial. Halloween juga menjadi ajang mereka untuk tampil totalitas tanpa embel-embel desainer berkelas atau penilaian penampilan yang buruk.

Tahun ini, dengan semakin gencarnya pelaksanaan vaksin, telah banyak gelaran pesta Halloween yang dilakukan secara offline. Tentunya salah satu hal yang menarik untuk dibahas adalah kostum-kostum Halloween terbaik selebriti dunia dengan tema yang beragam.

Meskipun Halloween baru akan dirayakan pada 30 Oktober 2021, beberapa selebriti ini telah mengunggah tampilan kostum Halloween mereka di media sosial seperti berikut ini.
 

1. Megan Thee Stallion

 

Pada perayaan Halloween tahun ini, Stallion berdandan sebagai versi hot girl dari karakter makhluk supranatural bernama Cenobite dalam serial film Hellraiser. Salah satu yang paling ikonik dari karakter tersebut adalah pinhead atau kepala jarum.
 

2. Travis Barker & Kourtney Kardashian

 

Pasangan kekasih yang baru bertunangan ini berdandan ala mendiang pasangan rocker Sid Vicious dan Nancy Spungen untuk merayakan Halloween.

Kourtney tampil dengan bra serta t-shirt jaring transparan dengan tatanan rambut curly, sedangkan Barker tampil dengan setelan rocker yang khas dengan jaket kulitnya.
 

3. Doja Cat

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Doja Cat (@dojacat)


Rapper asal Amerika Serikat Doja Cat baru-baru ini merayakan ulang tahunnya yang ke-26 sekaligus menggelar pesta Halloween.

Dalam pestanya itu, dia tampil mengenakan kostum ala Putri Kida dalam film animasi Disney, Atlantis: The Lost Empire.
 

4. Winnie Harlow

 

Salah satu selebriti yang hadir dalam pesta Doja Cat adalah model kelas dunia asal Kanada Winnie Harlow. Dia tampil mengenakan kostum seperti karakter dalam serial TV Siren dengan nama yang sama.

Dengan kostum yang terbuka dan cukup atraktif, warna kulitnya yang memudar karena vitiligo justru terlihat semakin memukau.
 

5. Normani

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Normani (@normani)


Penyanyi Normani adalah selebriti berikutnya yang menghadiri pesta Doja Cat. Dia tampil dengan gaun sexy berwarna jingga yang berbentuk seperti ikan mas yang dilengkapi dengan sirip dan ekor ikan. Dia melengkapi penampilannya dengan sepatu berhak tinggi dengan warna senada.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Winwin WayV Akan Debut sebagai Aktor di Drama China The Shadow

BERIKUTNYA

Asyik, Zoom Akhirnya Sediakan Fitur Transkripsi Otomatis untuk Pengguna Gratis

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: