Lucas (kiri) dan Hendery (kanan) WayV. (Dok. SM Entertainment)

Agensi Batal Rilis Single Jalapeno & Hentikan Aktivitas Lucas WayV

25 August 2021   |   19:05 WIB

WayZenNi, kali ini kalian belum bisa menikmati single Jalapeno dari unit WayV yang terdiri dari Lucas dan Hendery pada Rabu (25/8), karena SM Entertainment resmi mengumumkan penundaan perilisan akibat masalah pribadi yang menimpa Lucas.

"Kami menyadari keseriusan masalah ini dan memutuskan untuk menunda semua konten untuk single Jalapeno, termasuk lagu dan video klip yang dijadwalkan akan rilis pada 25 Agustus pada pukul 18.00 waktu Korea Selatan (atau 16.00 WIB)," jelas perwakilan agensi kepada Maeil Kyeongje sebagaimana diterjemahkan Soompi.

Hingga berita ini disiarkan, agensi tidak memberikan perincian tentang rencana kegiatan dari WayV ke depannya sehubungan dengan masalah pribadi yang dialami salah satu anggotanya.

Tidak hanya menunda perilisan, agensi juga mengumumkan Lucas akan menghentikan seluruh aktivitasnya demi merefleksikan tindakan yang telah dia lakukan dan mengambil waktu jeda untuk sementara waktu setelah meminta maaf dalam surat yang diunggah di akun pribadi Lucas.

"Saya ingin meminta maaf kepada semua anggota, staf perusahaan, firma yang telah kooperatif, dan anggota tim penyiaran karena telah menyebabkan ketidaknyaman. Saya meminta maaf dengan tulus," tulisnya.

Masalah ini berawal dari pernyataan seorang warganet Korea mengklaim bahwa dia merupakan mantan kekasih dari laki-laki kelahiran tahun 1999 tersebut. Oknum tersebut menuduhnya telah melakukan gaslighting dan memeras hartanya untuk beberapa keperluan seperti hotel, pakaian, hingga barang-barang buatan desainer.

Tidak hanya oknum tersebut, seorang warganet lain dari China juga mengklaim hal serupa dan menyebut bahwa Lucas juga mengencani orang tersebut di waktu yang bersamaan.

Hingga saat ini klaim-klaim tersebut belum bisa dibuktikan kebenarannya mengingat rumor ini berawal dari unggahan media sosial di bawah akun anonim.
SEBELUMNYA

8 Artis Korea Selatan Bakal Selesai Wajib Militer Tahun Ini

BERIKUTNYA

Huawei Rilis Matebook D14 & D15, Ini Perbedaan Spesifikasi & Harganya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: