Kris Wu. (Dok. Twitter resmi @KrisWu)

Kris Wu Dituduh Perkosa 31 Perempuan, Para Korban Berikan Kesaksian di Media Sosial

19 July 2021   |   14:11 WIB

Like
Sejak Minggu (18/7) malam, warganet dihebohkan dengan sebuah unggahan wawancara di situs Weibo yang menyebutkan penyanyi Kris Wu diduga melakukan pemerkosaan terhadap 31 perempuan dan beberapa di antaranya merupakan perempuan di bawah umur.

Hal ini diungkapkan oleh seorang perempuan bernama Du Meizhu, mantan kekasih dari Wu, dalam sebuah wawancara bersama Wangyi dan NetEase, di mana dia juga membuka berbagai hal terkait dengan rincian bagaimana penyanyi China-Kanada itu melakukan pemerkosaan pada 30 perempuan termasuk dirinya.

Dalam wawancara tersebut, dia mengklaim bahwa Wu memerkosanya setelah membuatnya mabuk, lalu tidak pernah melakukan langkah keamanan preventif selama berhubungan seks, hingga modus yang digunakan Wu dalam memilih para korbannya melalui acara fanmeet kecil di sebuah hotel.

Du juga mengungkapkan bahwa setidaknya ada dua perempuan di bawah umur yang juga menjadi korban atas tindakan yang dilakukan Wu.

Terkait dengan hal ini, Du sendiri telah merespon pihak kuasa hukum mantan anggota boy group EXO tersebut dengan menyebutkan bahwa dirinya bersama dengan beberapa korban telah menyerahkan bukti kepada kepolisian setelah berencana akan membuat laporan pada beberapa waktu lalu.

Enggak hanya itu saja, Du juga membocorkan sejumlah bukti lain seperti percakapan dengan staf yang beredar secra daring di mana Du meminta kompensasi berupa yang sebesar 8 juta Yuan atau Rp17,9 miliar. AKan tetapi, hal tersebut ditolak dengan kesepakatan sebesar 2 juta Yuan atau Rp4,48 miliar.

Tuduhan ini sendiri tidak hanya datang dari remaja tersebut, tetapi juga datang dari salah satu mantan personil girl group SNH48 bernama Zhang Dansan. Dalam unggahan di media sosial Weibo miliknya, Zhang bercerita bahwa dia sempat berinteraksi dengan Wu dalam sebuah pesan pribadi.

Dalam percakapan tersebut, tampak Wu menanyakan sejumlah pertanyaan yang terkesan personal seperti pengalaman hubungan fisik dan menyebut pengalaman pertama perempuan adalah hal yang penting. Percakapan ini diduga membuka fakta bahwa Wu mengincar perempuan yang baik dan masih perawan.

Hingga saat ini, perwakilan dari Kris Wu menentang semua bukti tersebut dengan mengklaim bahwa dirinya hanya pernah bertemu sekali dengan Du Meizhu serta tuduhan seperti pemerkosaan dan upaya lainnya merupakan tuduhan palsu. 

Bahkan dia sendiri juga mengatakan jika Wu terbukti benar melakukan hal tersebut, dia akan menyerahkan dirinya ke kantor polisi.

Ini bukan kali pertama Kris Wu tersandung dengan berbagai kasus terkait masalah perempuan yang jauh dari usianya. Sebelumbya pada 28 Mei, dia tertangkap sedang berpacaran dengan seorang perempuan kelahiran tahun 2003 (sekitar 17/18 tahun) bernama Xiaoyi Tongxue.

Lalu pada 2 Juni, Wu kembali tersandung dengan kasus perselingkuhan terhadap perempuan lain saat berpacaran dengan Du Meizhu. Tidak hanya itu, dia juga diduga meninggalkan seorang perempuan non-selebriti hingga korban mengalami depresi dan tidak masuk sekolah berdasarkan unggahan teman korban.

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Perhatikan, ini Ciri-ciri Hewan Kurban yang Sehat

BERIKUTNYA

5 Tips Mengolah Daging Kurban yang Nikmat dan Praktis Ala Chef Juna

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: