MJ (kiri) dan Rocky (kanan) dari boy group ASTRO. (Dok. Fantagio Entertainment)

Rocky & MJ ASTRO Punya Projek Individu Baru, Apa Saja?

14 October 2021   |   15:31 WIB

Boy group ASTRO tampaknya akan semakin sibuk dengan berbagai proyek baru menjelang akhir tahun ini, Genhype! Setelah Cha Eun-woo dikonfirmasi sebagai salah satu pembawa acara untuk acara penghargaan Seoul Drama Awards 2021, kini dua anggota lainnya yaitu Rocky dan MJ menyusulnya dengan proyek baru lho!

Herald Pop melaporkan bahwa Rocky telah dikonfirmasi membintangi drama web Youth Chunhyang dan berperan sebagai karakyer Lee Mong-ryong. Drama romantis remaja ini bercerita tentang percintaan dan kekhawatiran pada usia 20an seperti belum mendapatkan pacar dan ketidakpastian pada masa depan.

Drama ini diproduksi sebagai drama dengan berbagai variasi akhiran sehingga penonton bisa memilih ceritanya sendiri dan menciptakan berbagai macam kisah untuk tahu bagian akhirnya.

Karakter Mong-ryong sendiri digambarkan sebagai sosok karakter utama yang polos dan belajar dengan baik, tapi sulit mengungkapkan perasaannya kepada orang yang dia sukai. Karakter ini diketahui disambut baik karena menunjukkan usaha untuk mendapatkan cintanya setelah gagal melakukannya saat masa sekolah.

Berbeda dengan Rocky, MJ juga dikonfirmasi akan melakukan debut solo dengan album beraliran trot pada November 2021. Kepada Top Star News, agensi Fantagio Entertainment mengungkapkan personil tertua di ASTRO ini akan merilis album yang diproduksi oleh penyanyi Young-tak.

MJ akan menjadi anggota ASTRO pertama yang debut solo dan anggota ketiga yang memiliki proyek sendiri setelah Moonbin dan Sanha yang membentuk grup subunit sendiri. 

Sebelumnya, dia juga sempat terlibat sebagai salah satu grup trot proyek bernama Super Five yang didebutkan melalui acara Favorite Entertainment milik MBC pada 2020. Kala itu, dia berpromosi dengan nama aslinya yaitu Kim Myung-jun bersama dengan Lee Hoe-taek (Hui PENTAGON), Chu Hyeok-jin A.cian, Park Hyeong-seok, dan Ok Jin-wook.

Siap menantikan proyek pribadi mereka berikutnya? Nantikan kabarnya, Genhype!


Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

Lisa BLACKPINK Jadi Salah Satu Featuring di Single Terbaru DJ Snake

BERIKUTNYA

Tips Memaksimalkan Konten Iklan di YouTube

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: