THE BOYZ. (Dok. Creker Entertainment)

THE BOYZ Bermain Gim Survival dalam Video Klip MAVERICK

01 November 2021   |   18:28 WIB

THE BOYZ kembali dengan album single ketiga MAVERICK yang mengusung konsep permainan bertahan hidup yang serupa dengan film Battle Royale. Comeback ini merupakan yang terbaru setelah tiga bulan sebelumnya mereka merilis album EP keenam Thrill-ing.

MAVERICK merupakan lagu berbasis aliran hip-hop yang memiliki bass adiktif dan ritme yang padat. Lagu ini diproduksi oleh Kyler Nico dan Ronnie Icon di bagian komposisi dengan lirik yang ditulis oleh keduanya bersama dengan Jo Yoon-kyung dan Danke. 

Liriknya sendiri bercerita tentang keinginan untuk menetapkan jalan seseorang di masa depan dan tidak takut untuk menunjukkan jati diri mereka apa adanya.
 

Berbeda dengan album Thrill-ing yang mengusung konsep musim panas yang cerah dan penuh semangat, MAVERICK justru menunjukkan karisma seseorang yang kuat melalui konsep permainan Maverick yang hanya memiliki aturan untuk tidak mengikuti aturan apa pun. Tujuan dari gim ini adalah untuk menunjukkan keunikan diri mereka tanpa adanya dendam atau sikap pemberontakan.

Dengan konsep yang berbeda ini, para anggota ingin menunjukan sisi baru mereka yang dipercaya terlihat lebih beragam dan jelas dari segi lagu hingga koreografi.

"Kami ingin memperlihatkan sisi yang lebih beragam dari kami secepat mungkin," kata Eric, anggota termuda THE BOYZ, kepada The Korea Herald.

Anggota lainnya yaitu Sunwoo dan Joo Hak-nyeon menambahkan bahwa kepercayaan diri mereka bisa terlihat dari dalam penampilan mereka yang semakin mendorong mereka untuk keluar dari zona nyaman melalui konsep yang variatif tanpa adanya batasan tertentu.

Selain MAVERICK, album single ini juga menghadirkan dua lagu lain yaitu Hypnotized dan Russian Roulette. Hypnotized dideskripsikan sebagai lagu dengan dasar aliran R&B yang memiliki dua sisi kontras yang intens, sedangkan Russian Roulette yang merupakan lagu yang penuh teka-teki dengan berbagai aliran yang campur aduk secara dinamis.
 

Album single MAVERICK kini bisa dinikmati di seluruh platform musik digital dan video klipnya kini bisa ditonton di kanal Youtube resmi THE BOYZ.

Editor Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Siswa SD Ini Juarai Turnamen Scrable Asia Tenggara

BERIKUTNYA

Ini Profil 4 Tokoh yang Bakal Diberi Gelar Pahlawan Nasional

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: