Kai EXO. (Dok. SM Entertainment)

Kai EXO Akan Comeback Solo pada Akhir November 2021

26 October 2021   |   17:29 WIB

Setelah dinantikan hampir satu tahun, akhirnya Kai EXO dikonfirmasi melakukan comeback solo pertamanya pada tahun ini! SM Entertainment mengonfirmasi kepada My Daily bahwa main dancer EXO itu sedang mempersiapkan comeback-nya yang dijadwalkan pada akhir November.

"Memang benar bahwa Kai sedang mempersiapkan album solo baru dengan target comeback pada akhir November. Mohon nantikan comeback ini," tutur perwakilan SM Entertainment dalam sambungan telepon, Selasa (26/10).

Comeback ini merupakan comeback pertama bagi Kai EXO setelah melakukan debut solo dengan album mini KAI dan lagu utama Mmmh pada November 2020. Debut ini meraih kesuksesan dengan menempati peringkat pertama di sejumlah tangga lagu tidak lama setelah album mini tersebut dirilis.

Dengan comeback di tahun ini, banyak penggemar yang berekspektasi tentang konsep apa yang akan Kai bawakan untuk rilisan kali ini.

Kai debut pada 2012 bersama EXO dan semakin dikenal oleh publik sebagai salah satu penari dengan kemampuan yang enerjetik dan kendali panggung yang baik. Tidak hanya itu, Kai juga kini dikenal sebagai salah satu artis K-pop yang menarik perhatian sejumlah rumah mode dan industri fesyen.

Salah satu pencapaiannya yang ikonik adalah penobatannya sebagai duta global atau brand ambassador untuk rumah mode asal Italia, Gucci. Terbaru, Kai dinobatkan sebagai duta global untuk acara pagelaran Seoul Fashion Week Spring/Summer 2022 yang berlangsung pada 7-15 Oktober 2021.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Real Madrid dan Abbott Kerja Sama Tangani Malanutrisi

BERIKUTNYA

Anya Taylor-Joy Jadi Duta Global Terbaru untuk Dior

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: