Smart CCTV (IT: Immersive Tech)

IT: Immersive Tech Luncurkan Produk Smart Home, Cek Harganya

25 October 2021   |   22:46 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Like
Merek produk ekosistem gaya hidup IT: Immersive Tech resmi mengumumkan kehadiran rangkaian produk rumah pintar (smart home) anyar ke pasar dalam negeri. Ada berbagai teknologi yang ditawarkan, mulai dari perangkat LED, CCTV, hingga Air Purifier.

Project Director IT: Immersive Tech, Andre Tanudjaja, mengatakan bahwa pasar smart home saat ini terus berkembang, angkanya diprediksi akan mencapai US$174 miliar pada 2025.

Hal tersebut didorong oleh teknologi yang makin ramah pengguna dan konektivitas yang membaik sehingga mempercepat adopsi perangkat. Oleh sebab itu, lanjutnya, IT menghadirkan portofolio ini untuk turut serta memenuhi kebutuhan masyarakat.

"Peluncuran portofolio IT smart home ini adalah bukti fase awal dan komitmen kami menghadirkan produk IoT (internet of things) yang relevan dengan teknologi terkini untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat urban," katanya dalam peluncuran virtual.

(Baca juga: Huawei Siapkan Smartwatch Bersertifikat Medis)

Dalam peluncurannya, IT: Immersive Tech bekerja sama dengan Erajaya Active Lifestyle guna menyuguhkan cara hidup baru yang lebih sehat, nyaman, dan aman utamanya pada masa pandemi seperti sekarang.

Rangkaian produk smart home yang dihadirkan juga terintegrasi dengan aplikasi IT Smart yang dikembangkan berkolaborasi dengan Tuya Smart, platform IoT global untuk produk rumah pintar.

Fitur yang terdapat pada aplikasi IT Smart memungkinkan akses dan kontrol perangkat rumah pintar dilakukan secara real time dan digunakan bersama oleh beberapa anggota keluarga.

Berikut ini adalah daftar produk IT Smart Home yang dirilis beserta harganya:

- IT Smart LED Bulb seharga Rp179.000
- IT Smart Filament Bulb seharga Rp279.000
- IT Smart Disco Bulb seharga Rp299.000
- IT Smart CCTV Canera Rp 499.000
- IT Smart Air Purifier S130 seharga Rp1.499.000
- IT Smart Air Purifier S130 Filter seharga 299.000
- IT Smart LED Light Strip seharga Rp329.000
- IT Smart LED Light Strip Extension seharga Rp179.000 (tersedia mulai November 2021)


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Punya Manfaat, MSG Diklaim Bisa Percepat Pemulihan Lansia di RS

BERIKUTNYA

Putaran Bumi Melambat, Ada Apa?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: