NCT 127. (Dok. SM Entertainment)

NCT 127 Jadi Vampir Melankolis di Video Klip Favorite (Vampire)

25 October 2021   |   19:41 WIB

Konsep fantasi kini menjadi konsep baru yang diusung oleh NCT 127 untuk video klip terbarunya, Favorite (Vampire), dari album repackage ketiga Favorite. Berbeda dengan konsep vampir yang cenderung terkesan gelap, NCT 127 justru membawakan konsep tersebut dengan kesan yang melankolis dan dreamy.

Favorite (Vampire) adalah lagu beraliran R&B pop dansa dengan ciri khas bunyi siulan dan harmonisasi yang kaya.

Dikomposisi, ditulis, dan diaransemen secara langsung oleh Kenzie (Limitless dan Punch), Favorite (Vampire) bercerita tentang pesan terhadap kekasih yang dianggap sebagai orang penting dan bisa membuatnya bahagia meski hubungan pasangan tersebut akan berakhir tragis.
 

Lagu ini merupakan satu dari tiga lagu baru dalam album repackage tersebut, di mana dua lagu lain yang juga baru dalam album ini adalah Love On The Floor dan Pilot. 11 lagu lainnya dalam album ini merupakan lagu-lagu yang sudah ada lebih dulu di dalam album studio STICKER.

(Baca juga: NCT 127 Cetak Rekor Terbaru di Billboard 200 dengan Album STICKER)
 

Love On The Floor merupakan lagu dansa R&B yang memiliki suara bass yang kuat dan irama yang penuh semangat. Liriknya sendiri bercerita tentang rasa bahagia terhadap seseorang secara romantis melalui sebuah tarian. 

Sementara itu, Pilot adalah lagu bertempo medium dengan aliran R&B pop yang kental dengan suara synthesizer serta bass dengan tambahan suara siulan.Masih dengan konsep romantis, liriknya memiliki harapan untuk bisa menjadi sosok pilot bagi orang-orang tercinta yang membawakan rasa bahagia seakan-akan terasa seperti sedang berlibur bersama.

Seluruh lagu dalam album repackage Favorite bisa dinikmati di seluruh platform musik digital, sedangkan video klipnya bisa disaksikan dalam kanal YouTube SMTOWN.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Tips Merawat Kulit Tetap Sehat & Lembap untuk Hijaber

BERIKUTNYA

Ternyata Ini Loh Manfaat Jalan Nordik bagi Kesehatan Tubuh

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: