Tomorrow X Together (TXT). (Dok. Big Hit Music)

TXT Goda Penggemar dengan Cuplikan Lagu Baru untuk Album Repackage Terbaru

11 August 2021   |   15:28 WIB

Boy group Tomorrow X Together atau yang dikenal sebagai TXT melakukan comeback pada pekan depan. Menjelang perilisan album repackagenya, The Chaos Chapter: FIGHT OR ESCAPE, grup dengan lima anggota tersebut merilis cuplikan dari tiga lagu baru termasuk lagu utamanya, LO$ER=LO?ER (red: LOSER=LOVER).

Dalam cuplikan ini, pendengar akan disambut dengan dua visualisasi berbeda dari tiga lagu baru yang ditampilkan. Pertama, ada lagu MOA Diary (Dubaddu Wari Wari) yang diduga sebagai lagu untuk MOA (penggemar dari grup TXT).

Kedua, ada versi remix emocore dari 0X1=LOVESONG (I Know I Love You) feat. Seori yang memiliki aliran rock yang lebih kental dibanding dengan lagu aslinya dan terakhir LO$ER=LO?ER yang merupakan lagu utama dari album ini.
 

Sebelumnya, TXT telah merilis daftar lagu yang masuk ke dalam The Chaos Chapter: FIGHT OR ESCAPE yang berisikan 11 lagu yang serupa denga album full length kedua The Chaos Chapter: FREEZE dengan tambahan tiga lagu baru bersama dengan sampul album repackage tersebut.
 
TXT akan merilis album The Chaos Chapter: FIGHT OR ESCAPE pada 17 Agustus 2021 pukul 18.00 waktu Korea Selatan atau 16.00 WIB. Jangan sampai kelewatan cuplikan teaser pada tanggal 15-16 Agustus, Genhype! 

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Kalian Download Aplikasi YoWhatsApp? Ketahui Risiko Penggunaannya

BERIKUTNYA

Sedang Menjalankan Diet? Ini Empat Makanan Pengganti Nasi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: