SEVENTEEN. (Dok. Pledis Entertainment)

Album Attacca SEVENTEEN Pimpin Peringkat Pertama Tangga Lagu Domestik & Global

23 October 2021   |   13:31 WIB

Setelah perilisan album mini Attacca dan video klip Rock With You pada Jumat (23/10), boy group SEVENTEEN berhasil mendapatkan pencapaian di berbagai tangga lagu domestik dan global! Setidaknya grup dengan 13 anggota tersebut mendapatkan peringkat pertama di tujuh tangga lagu dengan rilisan terbarunya itu.

No Cut News melaporkan bahwa lagu Rock With You mendapatkan peringkat pertama di sejumlah tangga lagu domestik seperti Bugs, MelOn, dan Genie untuk tangga lagu real-time. Lagu yang sama juga mendapatkan peringkat pertama di platform musik Jepang Rakuten Music dan AWA serta platform musik iTunes di 19 negara.

Selain peringkat pertama, lagu Rock With You juga masuk ke dalam tangga lagu domestik FLO untuk kategori Top 10 dan debut di peringkat 27 untuk kategori Tangga Lagu Harian di MelOn. 

Sementara itu, album Attacca juga mendapatkan peringkat pertama di tangga lagu domestik untuk tangga lagu Hanteo. Untuk tangga lagu global, pencapaian ini didapat di platform Line Music di Jepang dan iTunes di 16 negara.

Sebelumnya, SEVENTEEN telah memecahkan rekor dengan penjualan album fisik melalui sistem pre-order dengan angka lebih dari 1,4 juta kopi. Angka ini melampaui penjualan album sebelumnya seperti Your Choice yang rilis pada Juni 2021 dan ; [Semicolon] pada tahun 2020.

Hingga berita ini ditulis, SEVENTEEN telah mendapatkan pencapaian penjualan album fisik Attacca hingga 7 juta kopi di Hanteo sehingga menjadikannya artis ketiga dengan capaian tersebut.  Angka ini diperkirakan akan terus meningkat dengan akumulasi penjualan album fisik di hari pertama dan di pekan pertama.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

CL Gabung dengan Agensi TaP Music yang Naungi Dua Lipa

BERIKUTNYA

3 Hal yang Bisa Disiapkan saat Cari Teman dari Aplikasi Kencan Daring

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: