Ilustrasi aplikasi kencan daring. (Dok. cottonbro dari Pexels)

3 Hal yang Bisa Disiapkan saat Cari Teman dari Aplikasi Kencan Daring

23 October 2021   |   13:51 WIB

Aplikasi kencan daring enggak hanya jadi salah satu opsi untuk mencari pasangan, tapi juga bisa menjadi salah satu opsi untuk mencari teman lho! Mencari teman di aplikasi daring terkadang bisa lebih mudah karena adanya keharusan untuk menyebutkan minat dan passion di dalam profil, sehingga Genhype lebih mudah untuk mencari teman.

Secara rinci, aplikasi daring bisa mempermudah Genhype untuk mencari teman yang satu frekuensi secara minat maupun passion. Koneksi yang muncul pun kadang tidak kalah kuatnya dengan teman yang bertemu secara fisik.

Karena itu, perhatikan tiga hal yang perlu disiapkan saat mencari teman atau bahkan saat ingin bertemu dengannya.
 

1. Siapkan bucket list pribadi

Genhype tentu punya bayangan mau melakukan aktivitas apa ketika sudah ketemu dengan teman dari aplikasi daring. Oleh karena itu, buatlah rencana-rencana bersama teman baru yang akan kalian temui dengan daftar berbagai hal yang ingin dilakukan bersama. Bisa jadi dari sini kalian ternyata bisa menyelesaikan satu resolusi di tahun ini.

Pada saat menggunakan aplikasi, jangan lupa cantumkan minat dan passion kamu di profil, sehingga calon teman bisa melihatnya dan bisa langsung cocok dengan preferensinya.
 

2. Eksplor hal baru di luar zona nyaman

Banyak dari masyarakat Milenial maupun Gen Z punya keinginan untuk ketemu dengan orang baru atau ketemu teman yang bisa jadi teman untuk melakukan aktivitas hobi atau minat. Nah, penting lho buat Genhype untuk menyiapkan diri dengan dunia yang baru dan di luar zona nyaman kalian.
 

3. Buat janji bertemu

Biasanya dalam aplikasi kencan daring, ada waktu di mana Genhype bertemu dengan orang yang cocok dengan preferensi pribadi. Kalau sudah merasa cocok baik secara preferensi maupun saat kesan pertama secara virtual (mis. teks obrolan dan video call), ini bisa jadi kesempatan untuk melanjutkannya ke tahapan berikutnya: buat janji bertemu langsung.

Tapi sebelum langsung bertemu langsung, ada baiknya Genhype mengenal teman daring melalui teks obrolan dan video call sebagai cara untuk mengenal lebih lanjut sekaligus membahas tentang kegiatan yang dilakukan saat bertemu.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Album Attacca SEVENTEEN Pimpin Peringkat Pertama Tangga Lagu Domestik & Global

BERIKUTNYA

Royal Caribbean Tawarkan Pesiar Keliling Dunia Selama 9 Bulan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: