CL. (Dok. Twitter/CL)

CL Gabung dengan Agensi TaP Music yang Naungi Dua Lipa

23 October 2021   |   12:20 WIB

Setelah bekerja sama dengan agensi KONNECT Entertainment dan agensi Inggris SATELLITE414, kini CL kembali bekerja sama dengan agensi manajemen TaP Music. Sebagaimana dilaporkan Soompi, kerja sama ini bertujuan untuk memperluas manajemen promosi di tingkat dunia.

Wendy Ong selaku co-president global TaP Music menyambut antusias CL sebagai keluarga baru dari agensi tersebut yang juga menaungi Dua Lipa, Lana Del Rey, Ellie Goulding, dan lain-lain.

"CL adalah salah satu bintang dunia yang paling berpotensi dengan karya yang beragam yang membuat kami ingin lebih banyak dan jiwa independen yang kuat dan sesuai dengan kami," jelasnya.

Tidak hanya Ong, CL bersama dengan tim internalnya yang disebut sebagai Very Cherry juga menyambut antusias kerja sama ini.

"Saya sangat senang untuk berbagi ide dengan Wendy Ong dan menantikan ke depannya untuk mendorong batas bersama-sama," tutur CL.

Pekan ini, CL kembali setelah beberapa tahun hiatus dengan album full-length ALPHA dengan lagu utama Tie a Cherry

Sementara itu, CL sendiri telah tergabung dengan KONNECT Entertainment untuk manajemen promosi di Korea Selatan serta SATELLITE414 untuk manajemen aktivitas di luar Korea Selatan dan global. Tidak hanya itu, dia juga bekerja sama dengan Weverse untuk kolaborasi komunikasi dengan penggemar dan penjualan album.



Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

5 Tips Berhemat saat Belanja Online, Dijamin Mudah & Enggak Bikin Gaji Habis

BERIKUTNYA

Album Attacca SEVENTEEN Pimpin Peringkat Pertama Tangga Lagu Domestik & Global

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: