Yeonjun (kiri) dan Taehyun (kanan) dari TXT. (Dok. Twitter/TXT)

Selain TXT, 6 Artis K-pop Ini Pernah Cover Lagu Stay Justin Bieber & The Kid LAROI

21 October 2021   |   21:32 WIB

Lagu Stay yang dinyanyikan oleh Justin Bieber dan penyanyi Australia The Kid LAROI telah meraih kepopuleran di seluruh dunia. Beberapa pencapaian yang telah didapatnya adalah lagu terpopuler di Spotify pada Agustus 2021 serta masuk ke dalam berbagai nominasi ajang penghargaan seperti MTV VMA 2021 dan MTV EMA 2021.

Lagu kolaborasi kedua Bieber dan LAROI ini memiliki cerita tentang keinginan LAROI untuk mendapat permintaan maaf dari kekasihnya serta rasa kagum Bieber terhadap pasangannya. Dengan liriknya yang terkesan melankolis dan romantis, banyak penyanyi yang menyanyikan ulang lagu ini, tak terkecuali artis K-pop.
 

Baru-baru ini, Yeonjun dan Taehyun dari TXT menyanyikan ulang lagu ini dengan durasi sekitar satu menit 30 detik yang dinyanyikan secara langsung dalam sebuah unggahan video di kanal Youtube TXT. Tidak hanya mereka, enam artis ini juga pernah nyanyikan ulang lagu ini, lho!
 

1. ATEEZ

 

Boy group dengan delapan anggota itu menyanyikan lagu Stay secara langsung dalam acara Yoo Hee Yeol’s Sketchbook pada 17 September 2021. Menariknya, penampilan yang dilakukan sebagai penutup acara ini memiliki perbedaan baru pada tambahan lirik rap berbahasa Korea yang ditulis oleh Hongjoong dan Mingi.
 

2. Jungkook BTS
 


Dalam siaran langsung VLIVE pada 30 Juli 2021, Jungkook menyanyikan sebagian dari lagu Stay kepada para penggemarnya. Meski lagu ini tidak memiliki versi audionya, suara merdu dari Jungkook tetap menyenangkan para penggemarnya.
 

3. STAYC
 



Lagu Stay yang dinyanyikan ulang oleh girl group STAYC hanya dilakukan dalam durasi kurang lebih 40 detik. Dinyanyikan ulang oleh Sieun dan Sumin, mereka membawakan lagu tersebut dengan vokal dan harmonisasi yang ciamik tanpa mengurangi kesan melankolis pada lagu tersebut.
 
1
2


SEBELUMNYA

MONSTA X Akan Rilis Album Berbahasa Inggris The Dreaming pada Desember 2021

BERIKUTNYA

Simak Daftar Lengkap Pemenang Seoul International Drama Awards ke-16

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: